Mantan Kekasih Bongkar Dosa Paulo Dybala: Tukang Selingkuh!

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 47 2319597 mantan-kekasih-bongkar-dosa-paulo-dybala-tukang-selingkuh-o0tWzfzXxp.jpg Paulo Dybala dan Antonella Cavalieri (Foto: Tutto Sport)

TURIN – Bintang Juventus, Paulo Dybala, saat ini diketahui tengah menjalin hubungan romantis dengan penyanyi berkebangsaan Argentina, Oriana Sabatini. Akan tetapi, tak banyak yang tahu bahwa Dybala adalah pria yang suka berselingkuh.

Hal ini diungkapkan oleh mantan pacar Dybala, Antonella Cavalieri. Sebelum Dybala menjalin hubungan dengan Oriana, Antonella adalah kekasih dari pemain berjuluk La Joya tersebut. Mereka sudah berpacaran sejak 2014 kala Dybala masih membela Palermo.

Kendati demikian, diakui oleh Antonella bahwa bukan hal mudah menjalin asmara dengan Dybala. Sebab, mantan kekasihnya tersebut memiliki wajah tampan dan kariernya sebagai pesepakbola pun semakin menanjak.

Baca juga: Agen Bantah Coutinho Bakal Hengkang ke Juventus

Dybala dan Antonella

Menurutnya, hal tersebut membuat Dybala menjadi pribadi yang gemar berselingkuh. Karena sudah tidak kuat meladeni kelakukan minus Dybala tersebut, maka Antonella pun memutuskan untuk berpisah dengannya pada 2017.

"Popularitasnya yang luar biasa dan gadis-gadis yang dia miliki menghancurkan hubungan kami. Dia selalu membantah berselingkuh dengan wanita lain, tetapi pada titik tertentu, saya menyadari dia tidak jujur kepada saya,” ungkap Antonella, dikutip dari Sportswallah.

“Saya mengambil koper saya dan pergi. Saya tidak pernah melihatnya dengan siapa pun kecuali teman-teman saya. Saya yakin dia mengkhianati saya, dia tidak pernah mendedikasikan satu gol pun untuk saya," lanjut perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut.

"Tidak mudah untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi itu praktis diperlukan. Setelah dia menyangkal telah berselingkuh dengan gadis lain, pada titik tertentu saya berhenti mempercayainya,” pungkas Antonella.

Setelah berpisah dengan Antonella, Dybala kemudian menjalin asmara dengan Oriana. Pada satu kesempatan, Dybala pernah mengungkapka bahwa ia pertama kali berjumpa dengan Oriana pada 2017 saat menonton konser Ariana Grande.

Oriana Sabatini dan Paulo Dybala

Setahun kemudian, tepatnya pada 2018 tanda-tanda mereka berpacaran mulai terlihat. Apalagi sejak Piala Dunia 2018 berlangsung, hubungan Dybala dengan Sabatini pun mulai tak ditutupi dan berlangsung sampai sekarang. Hal ini diketahui dari unggahan Dybala di Instagram.

Berbagai hal romantis selalu berhasil ditunjukkan oleh Dybala dan Sabatini. Seperti halnya merayakan ulang tahun Sabatini yang ke-24 dengan sesederhana mungkin karena adanya wabah virus corona pada 20 April 2020 lalu. Meski sederhana, Dybala tetap berhasil menjadikan itu semua sangatlah romantis untuk kekasihnya yang merupakan seorang penyanyi itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini