Model Seksi Manuela Ferrera Bocorkan Higuain Suka Perempuan Nakal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 01:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 51 2349359 model-seksi-manuela-ferrera-bocorkan-higuain-suka-perempuan-nakal-IbQpNqP7SJ.jpg Manuela Ferrera. (Foto: Instagram/manuelaferreraofficial)

MILAN – Model seksi asal Italia, Manuela Ferrera kembali membuat heboh dunia sepakbola. Ferrera tepatnya mengaku pernah menjalin kasih dengan mantan penyerang Juventus, Gonzalo Higuain beberapa tahun yang lalu.

Ferrera menyebut hubungan gelapnya dengan Higuain terjadi ketika penyerang asal Argentina itu bermain untuk AC Milan. Jadi, bisa diprediksi bahwa Higuain dan Ferrera dekat di medio 2018-2019.

Menariknya, tak hanya mengungkapkan bahwa ia pernah dekat saja dengan Higuain, namun Ferrera juga membocorkan rahasia pemain tersebut ke muka umum. Rahasia Higuain yang dibocorkan oleh Ferrera itu terkait jenis perempuan apa yang sangat disukai oleh pria tersebut.

Baca Juga: Gonzalo Higuain Curhat, Tuding Media Eropa Terlalu Berlebihan

Manuela Ferrera

Menurut pemaparan Ferrera, Higuain ternyata sangat suka dengan perempuan yang kotor alias nakal. Entah apa yang menjadi alasan Higuain bisa menyukai perempuan tersebut, namun yang pasti gara-gara hal itu pula mantan striker Real Madrid itu mendekati Ferrera.

Ferrera pun mengaku berkencan dengan Higuain hanya beberapa bulan saja. Hal itu karena Higuain memilih untuk memacari perempuan lain dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan gelap mereka.

“Saya pernah bersama Higuain beberapa waktu yang lalu. Kami tidak pernah resmi mengumumkan kedekatan kami, hubungan kami pun hanya berlangsung beberapa bulan saja,” cerita Ferrera, dilansir dari The Sun, Sabtu (23/1/2021).

“Hubungan kami berakhir karena dia memiliki pacar lain. Dia adalah seorang yang memiliki gairah khusus dengan perempuan yang kotor. Dia lebih suka pergi dengan wanita nakal,” tambahnya.

“Saya dekat dengannya tidak saat dia bermain di Napoli, tapi setelahnya. Ketika dia masih bermain di Milan,” tambah model yang beberapa waktu lalu juga mengaku sangat mengidolai Ronaldo itu.

Gonzalo Higuain

Tentu perkataan Ferrera langsung membuat heboh persepakbolaan Italia. Meski kini Higuain nyatanya sudah tak lagi bermain di Italia, tepatnya sedang di Amerika Serikat bersama klub Inter Miami, namun pemain tersebut tentunya sudah cukup melekat di Negeri Pizza itu.

Terlepas dari itu semua, Ferrera mengaku sangat menikmati momen-momen kedekatannya dengan Higuain. Mereka menjalin asmara pada waktu itu karena saling suka sama suka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini