Inter Milan Tak Ingin Remehkan Udinese

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 47 2349389 inter-milan-tak-ingin-remehkan-udinese-NIlQN75mFc.JPG Inter Milan (Foto: Reuters)

UDINE – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak ingin meremehkan Udinese pada laga pekan ke-19 Liga Italia 2020-2021. Menurutnya, setiap tim di Liga Italia patut untuk diwaspadai, termasuk Udinese.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadio Friuli, Minggu 24 Januari 2021 dini hari WIB. Ini akan menjadi laga penting untuk Inter demi terus mendekati rival sekota, AC Milan di posisi puncak klasemen Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan

Sementara menghadapi Udinese, Inter sangat difavoritkan untuk meraih kemenangan. Apalagi jika berbicara pada papan klasemen, Inter saat ini berada di urutan kedua, sedangkan Udinese di posisi ke-15. Namun, sekali lagi, Conte tidak ingin Inter lengah.

“Anda tidak boleh menganggap remeh siapa pun di Liga Italia, termasuk Udinese. Tim fisik, dengan identitas yang jelas dan terstruktur dengan sangat baik,” ungkap Conte, mengutip dari Football Italia, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga Terluka oleh Inter Milan, Juventus Ingin Lampiaskan Amarah pada Napoli

“Kami tidak boleh meremehkan mereka dan mempersiapkan pertandingan dengan cara sebaik mungkin,” tambahnya.

“Kami melihat saat mereka melawan Atalanta (imbang 1-1), mereka bisa membuat masalah bagi semua orang,” sambung mantan pelatih Chelsea tersebut.

Inter sendiri memiliki modal yang baik jelang laga tersebut. Pasalnya pada terakhir di Liga Italia, Inter berhasil menumbangkan sang juara bertahan yakni Juventus dengan skor 2-0.

Namun, Conte mengingatkan para pemainnya untuk tidak terlena. Justru raihan tiga poin di laga tersebut harus menjadi penambah motivasi agar Inter selalu berhasil melanjutkan tren positif di setiap pertandingan.

Inter Milan

“Kemenangan itu memberi kami tiga poin dan membuat kami mengerti bahwa kami berada di jalur yang benar,” lanjut Conte.

“Namun, kami sadar bahwa kami dapat melakukan lebih banyak lagi. Permainan ini harus memberi kami antusiasme yang kami butuhkan dan membantu kami bekerja lebih keras,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini