Terluka oleh Inter Milan, Juventus Ingin Lampiaskan Amarah pada Napoli

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 47 2347851 terluka-oleh-inter-milan-juventus-ingin-lampiaskan-amarah-pada-napoli-BYvPAYzGKM.jpg Juventus (Foto: Laman resmi Juventus)

REGGIO EMILIA – Pemain Juventus, Danilo, menyatakan Juventus ingin mengalahkan Napoli di Piala Super Italia 2020-2021 untuk melampiaskan amarah mereka. Sebelum pertandingan itu, Bianconeri –julukan Juventus– kalah 0-2 dari Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021.

Pertandingan akbar bertajuk Derby dItalia itu berlangsung di kandang Inter Milan, Giuseppe Meazza, pada Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB. Juventus kalah karena dua gol dari Arturo Vidal (12’) dan Nicolo Barella (52’).

Inter Milan vs Juventus (Foto: Reuters)

Juventus tidak mampu mengembangkan permainan mereka sehingga gagal menyamakan kedudukan. Padahal, Juventus wajib meraih poin demi memuluskan langkah mereka untuk meraih scudetto ke-10 secara beruntun.

Namun, Juventus kalah sehingga sekarang tercecer di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 33 poin. Sementera itu, Inter Milan menempati posisi kedua dengan keunggulan tujuh poin dari Juventus. Juventus pun kini tertinggal 10 poin dari AC Milan di posisi pertama.

BACA JUGA: Juventus vs Napoli, Pirlo Belum Move On Kekalahan dari Inter Milan

Danilo menilai Juventus harus bangkit dari kekalahan di kandang Inter untuk mengalahkan Napoli. Danilo yakin Juventus bisa bangkit karena sudah beberapa kali melakukan itu pada musim ini.

Danilo ingin Juventus menunjukkan jati diri mereka sebagai raksasa Italia. Cara terbaik untuk menunjukkan itu adalah dengan memenangkan pertandingan kontra Napoli, menurut pemain asal Brasil itu.

“Kami harus tampil beda dari waktu melawan Inter. Kami harus berkonsentrasi sejak menit pertama hingga akhir. Sebab, kami harus memainkan permainan ini dengan keberanian dan memainkan bola,” kata Danilo, mengutip dari Football Italia, Rabu (20/1/2021).

Inter Milan vs Juventus (Foto: Reuters)

“Kami telah menunjukkan musim ini bahwa kami dapat melangkah untuk pertandingan besar dan memiliki tim yang kuat. Ini adalah kesempatan besar untuk membuktikan bukan apa yang kita inginkan, melainkan siapa kita,” ujarnya.

“Kami yang pertama kecewa dengan performa di San Siro. Itu tidak layak bagi Juventus, tetapi besok kami bisa menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dan itu adalah menang,” tutur mantan pemain Real Madrid itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini