Arsenal Tertarik Angkut Martin Odegaard dari Real Madrid

Antara, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 51 2348702 arsenal-tertarik-angkut-martin-odegaard-dari-real-madrid-dxEvvo2RJQ.jpg Martin Odegaard. (Foto: Laman resmi Madrid)

LONDON - Bursa transfer musim dingin 2021 masih terbuka dan sejumlah klub pun mulai bergerak untuk memperkuat tim mereka hingga akhir musim 2020-2021 ini. Seperti yang dilakukan Arsenal, di mana mereka dikabarkan mulai mendekati Real Madrid untuk meminjam gelandang asal Norwegia Martin Odegaard.

Menurut laporan dari Sky Sport, Kams (21/1/2021), pemain berusia 22 tahun tersebut berharap dapat dipinjamkan ke klub lain bulan ini demi mendapatkan waktu bermain reguler dan para petinggi Real Madrid saat ini sedang mempertimbangkan proposal terbaru dari klub London tersebut.

Namun, Arsenal memiliki persaingan ketat untuk mengamankan jasa Odegaard termasuk dari setidaknya satu klub Liga Premier Inggris lainnya serta klub Spanyol Real Sociedad.

Baca Juga: Kepergian Ozil dari Arsenal Dapat Dukungan dari Podolski

Martin Odegaard

Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Sociedad musim lalu, mencatatkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 36 penampilan.

Real Sociedad memiliki opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Odegaard satu musim lagi, tetapi Madrid memutuskan untuk memanggilnya kembali dan menjadi bagian dari skuat tim utama.

Namun, Sociedad dikabarkan mulai mendekati Real Madrid untuk kembali meminjam Odegaard.

Odegaard sendiri kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane musim ini, hanya tampil 12 kali tanpa mencetak gol sekalipun.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini