Bersaing di Papan Atas Liga Inggris, Cavani: Semua Tim Ingin Kalahkan Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 45 2347922 bersaing-di-papan-atas-liga-inggris-cavani-semua-tim-ingin-kalahkan-man-united-jVtfVSimFr.jpg Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United tengah berada pada tren positif mereka musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kembali memanaskan persaingan di tangga juara Liga Inggris 2020-2021 setelah sempat kesulitan di awal musim.

Ya, Manchester Merah mungkin jadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini. Pencapaian ini mereka raih berkat kerja keras untuk bangkit dari keterpurukan yang mereka alami sejak beberapa musim terakhir.

Untuk itu, Man United pun diharapkan agar tetap menjaga tren positif mereka. Hal tersebut agar peluang dalam persaingan gelar juara tetap terbuka lebar.

Sebagai catatan, meski menempati posisi kedua dan hanya terpaut satu poin dari Leicester di peringkat teratas, perolehan poin Man United juga belum aman dari kejaran tim-tim lainnya.

Baca juga: Tandang ke Fulham, Man United Diminta Jaga Tren Positif

Lima hingga enam tim teratas saat ini masih berpotensi untuk saling geser demi menempati posisi puncak di akhir musim.

Penyerang Man United, Edinson Cavani, memberikan komentar tentang situasi timnya saat ini. Striker asal Uruguay itu berharap timnya bisa terus mempertahankan performa mereka di lapangan.

Menurut Cavani, pencapaian Man United musim ini membuat tim-tim lain kian berambisi besar untuk mengalahkan mereka. Eks penggawa PSG itu pun berharap timnya bisa lebih mewaspadai hal tersebut.

"Saya percaya bahwa salah satu hal terpenting yang perlu kami waspadai, kapan pun kami pergi ke pertandingan mana pun, adalah bahwa kami adalah Manchester United, dan, terlepas dari apakah kami berada di puncak liga atau di posisi lain," ujar Cavani dilansir dari laman Goal International, Rabu (20/1/2021).

"Setiap tim lain yang bermain melawan Manchester United mencoba melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengalahkan mereka," tambahnya.

"Itu juga situasi yang sama bagi saya ketika saya di PSG. Tim berusaha melakukan hal yang mustahil untuk meraih kemenangan melawan salah satu tim paling legendaris dan terbaik di dunia," ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini