Tandang ke Fulham, Man United Diminta Jaga Tren Positif

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 45 2347917 tandang-ke-fulham-man-united-diminta-jaga-tren-positif-qE7iDNlhGi.jpg Manchester United (Foto: Reuters)

FULHAM - Penggawa Manchester United, Edinson Cavani, memberikan komentar jelang pertemuan timnya kontra Fulham pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Kamis 21 Januari 2021 dini hari nanti.

Meski lebih diunggulkan, penyerang asal Uruguay itu mengimbau agar timnya tetap bermain dengan maksimal di lapangan. Sebab, menurutnya segala sesuatu bisa terjadi dalam pertandingan.

Untuk itu, ia ingin pasukan Manchester Merah tetap tampil waspada dengan ambisi besar tim lawan untuk meraih kemenangan di laga kandang mereka kali ini.

"Saya percaya bahwa salah satu hal terpenting yang perlu kami waspadai, kapan pun kami pergi ke pertandingan mana pun, adalah bahwa kami adalah Manchester United, dan, terlepas dari apakah kami berada di puncak liga atau di posisi lain," ujar Cavani dilansir dari laman Goal International, Rabu (20/1/2021).

Baca juga: Tengah Naik Daun, Man United Pede Juarai Liga Inggris 2020-2021

"Setiap tim lain yang bermain melawan Manchester United mencoba melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengalahkan mereka," tambahnya.

"Itu juga situasi yang sama bagi saya ketika saya di PSG. Tim berusaha melakukan hal yang mustahil untuk meraih kemenangan melawan salah satu tim paling legendaris dan terbaik di dunia," ujarnya lagi.

Sebelum ini, kapten tim, Harry Maguire juga memberikan tanggapan yang sama jelang lawatan Setan Merah ke markas Fulham dini hari nanti.

Eks bek Leicester City itu berharap rekan-rekannya tak anggap remeh kekuatan lawan. Ia ingin Man United tetap tampil maksimal demi membawa pulang poin penuh.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit (melawan Fulham),” ungkap Maguire.

“Saya telah menyaksikan pertandingan terakhir mereka, Fulham dan mereka memiliki beberapa penyerang hebat dan mereka memainkan sepakbola yang bagus, jadi kami tahu ini akan sulit,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini