Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Tak Malu Ganti Pakaian di Muka Umum

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 47 2346074 mantan-pacar-cristiano-ronaldo-tak-malu-ganti-pakaian-di-muka-umum-9l8Ybvuu0A.jpg Nereida Gallardo (Foto: Instagram/@nereidagallardo)

MODEL asal Spanyol, Nereida Gallardo, pernah berpacaran dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pada 2008 silam. Hubungan mereka sayangnya hanya bertahan selama beberapa bulan saja.

Sebelum bersama Cristiano Ronaldo, Nereida Gallardo pernah menjalin kasih dengan seseorang bernama Pedro Campane. Mereka berpacaran pada 2006 silam.

Nereida Gallardo (Foto: Instagram/@nereidagallardo)

Meski hanya pacaran selama dua bulan, Pedro Campane tahu Nereida Gallardo luar dalam. Dia pun membagikan sebuah cerita unik saat masih menemani Nereida Gallardo belanja lingerie.

Saat Nereida Gallardo akan mencoba sebuah lingerie, Pedro Campane meminta izin untuk melihatnya. Model asal Spanyol itu ternyata tidak masalah dengan permintaan Pedro Campane.

BACA JUGA: Irina Shayk Salah Menilai Cristiano Ronaldo

Menurut pengakuan Pedro Campane, Nereida Gallardo memmbiarkannya masuk ke ruang ganti, lalu memakai lingerie baru di depan matanya. Selain Pedro Campane, banyak orang di butik juga melihat Nereida Gallardo tanpa busana karena model asal Spanyol itu tidak menutup tirai ruang gantinya.

Pedro Campane menegaskan, Nereida Gallardo bukan sosok pemalu. Pedro Campane menyatakan mantan pacara Cristiano Ronaldo itu senang jika orang-orang melihatnya telanjang.

“Dia tak pernah malu-malu. Dia suka kalau orang melihatnya telanjang. Itu membuatnya senang,” kata Pedro Campane, mengutip dari The Sun, Senin (18/1/2021).

“Suatu hari saya melihatnya membeli lingerie, tetapi saya bilang ingin ada di ruang ganti untuk melihat dia memakainya. Dia tak tampak terkejut. Dia benar-benar melakukannya,” tuturnya.

Nereida Gallardo (Foto: Instagram/@nereidagallardo)

"Ada orang-orang lain juga yang melihatnya di butik tersebut, tetapi itu tak mengganggunya sama sekali. Dia membuka busana tanpa berpikir dua kali,” ucap Pedro Campane.

“Dia bahkan tidak menutup tirai kamar ganti. Dia tahu kalau punya tubuh seksi dan tak peduli kalau ditonton orang," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini