Hasil Liga Italia Semalam: Torino dan Bologna Gagal di Laga Kandang, Sampdoria Kalahkan Udinese

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 47 2345738 hasil-liga-italia-semalam-torino-dan-bologna-gagal-di-laga-kandang-sampdoria-kalahkan-udinese-Wh2DHZNwai.jpg Torino vs Spezia berakhir tanpa gol (Foto: Twitter/SerieA)

SEJUMLAH laga menarik tersaji di pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Setidaknya ada enam tim yang berusaha mengincar poin penuh demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara musim ini.

Pertama adalah pertemuan Bologna kontra Hellas Verona. Laga yang berlangsung di Stadion Stadio Renato Dall'Ara berhasil dimenangkan kubu tuan rumah lewat skor tipis 1-0.

Adalah Ricardo Orsolini yang menjadi pahlawan Bologna di laga kali ini. Gol semata wayang yang dicetaknya dari titik putih membawa Bologna berhasil mengamankan poin penuh di laga kandang.

Kemenangan ini praktis membawa I Veltri -julukan Bologna- merangkak naik ke peringkat ke-12 di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 20 poin.

Baca juga: Live Streaming Cagliari vs AC Milan Bisa Disaksikan di RCTI+

Sementara di laga lainnya, Torino gagal memanfaatkan laga kandang mereka kala menjamu Spezia. Pasukan Marco Giampaolo tak mampu memetik kemenangan usai ditahan imbang kubu tim tamu tanpa gol.

Meski naik satu peringkat, tambahan satu poin dari laga kontra Spezia belum membuat Torino aman dari zona degradasi. Mereka masih bercokol di posisi ke-17 dengan raihan 13 poin.

Sementara bagi Spezia, hasil imbang di markas Torino tak membuat posisi mereka saat ini bergeser. Lucien Algoume dan rekan-rekan masih tertahan di peringkat 14 dengan raihan 18 poin.

Lalu pertandingan terkahir yang tersaji dini hari tadi mempertemukan Sampdoria kontra Udinese. Sampdoria meraih hasil positif di pekan ke-18 kali ini.

Menjamu Udinese di Stadion Luigi Ferraris, tim arahan Claudio Ranieri menant tipis lewat skor akhir 2-1. Antonio Candreva dan Ernesto Torregrossa masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan timnya di laga kali ini.

Berikut hasil lengkap Liga Italia 2020-2021, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini