Bawa Nama Sir Alex Ferguson, Marcus Rashford Ungkap Satu Penyesalan di Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 45 2344720 bawa-nama-sir-alex-ferguson-marcus-rashford-ungkap-satu-penyesalan-di-man-united-insJO1x2qY.jpg Marcus Rashford (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan penyesalannya dalam menjalani karier sebagai pesepakbola di Old Trafford. Ia merasa sedih karena kehilangan kesempatan untuk bermain di bawah arahan Sir Alex Ferguson.

Situasi ini memang belum pernah dialami Rashford sejak ia memperkuat skuad utama Man United pada 2015. Meski berharap bisa ditangani Ferguson, tetapi pemain berpaspor Inggris menyadari bahwa hal itu tidak akan terjadi.

Marcus Rashford

Ferguson sendiri memang dikenal sebagai pelatih legendaris Man United yang telah memimpin skuad di Old Trafford selama hampir 30 tahun. Sejak 1986 hingga 2013, Ferguson pun berhasil membawa Man United mengalami kesuksesan besar.

Man United mengangkat mahkota liga utama sebanyak 13 kali selama masa jabatannya dan memenangi Liga Champions pada dua kesempatan. Akan tetapi, perjalanan panjang Ferguson berakhir pada musim 2012-2013 dan memutuskan pensiun.

Baca juga Rashford Tegaskan Man United Inginkan Trofi tahun Ini

Sayangnya, Rashford baru datang ke skuad utama dua tahun setelah Ferguson pensiun. Situasi tersebut kemudian membuat Rahsford merasa sedih karena ia bermain di Man United tetapi tidak bisa ditangani oleh sang idola.

“Saya pikir itu mungkin penyesalan yang pernah saya alami dalam karier saya, tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain di bawah arahan Sir Alex,” ungkap Rashford, mengutip dari Goal, Jumat (15/1/2021).

“Ini adalah sesuatu yang mungkin tidak akan pernah terjadi sekarang, tetapi berbicara dengannya di telepon dan hanya mengobrol selama 10 atau 15 menit dengannya sungguh luar biasa. Saya senang ia menyadari situasinya dan ia juga ingin membantu, jadi itu brilian,” tambahnya.

“Ia selalu, dari awal benar-benar, mendukung saya dengan apa yang saya lakukan,” lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sir Alex Ferguson

“Mungkin ketika orang lain dalam olahraga mengatakan kepada saya untuk tidak melakukannya dan hanya fokus pada sepakbola, ia berkata jika saya percaya pada itu, dan saya percaya itu adalah benar, maka ia ada di belakangnya,” lanjutnya.

“Kata-kata darinya itu adalah perasaan yang luar biasa untuk mendengarnya,” pungkas pemain bernomor punggung 10 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini