Hasil Coppa Italia Semalam: Juventus, Inter, dan Napoli Lolos ke Perempatfinal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 47 2344096 hasil-coppa-italia-semalam-juventus-inter-dan-napoli-lolos-ke-perempatfinal-7kR2hRLYnU.jpg Suasana laga Juventus vs Genoa. (Foto: Twitter/juventusfc)

COPPA Italia 2020-2021 kembali memainkan laga babak 16 besar, yang mana berlangsung sedari Rabu 13 Januari 2021 sampai Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Dalam kurun waktu itu terdapat tiga pertandingan menarik yang berlangsung di babak 16 besar tersebut

Pertandingan pertama ada Inter Milan yang bertandang ke markas Fiorentina. Menghadapi Fiorentina, skuad I Nerazzurri –julukan Inter– menyelesaikan laga dengan kemenangan 2-1 atas lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Artemio Franci, Inter memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan Inter beberapa hampir mencetak gol ke gawang Fiorentina. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat beberapa kans yang didapat Inter masih gagal jadi gol.

Baca Juga: Bungkam Fiorentina, Inter Milan Lolos ke Perempatfinal Coppa Italia 2020-2021

Suasana laga Fiorentina vs Inter

Sengitnya pertandingan membuat laga berakhir 1-1 di waktu normal 90 menit. Kondisi tersebut membuat laga antara Fiorentina melawan Inter harus berlanjut ke babak tambahan. Harapan Inter untuk bisa memenangkan laga tanpa melalui adu penalti akhirnya tercipta pada menit ke-119.

Inter berhasil kembali unggul 2-1 atas Fiorentina setelah Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-1 itu bertahan sampai pertandingan berakhir. Selanjutnya, Inter pun sudah siap disambul AC Milan pada laga perempatfinal Coppa Italia 2020-2021.

Lalu di laga lainnya, ada Napoli yang juga berhasil menang tipis atas lawannya, yakni Empoli. Bermain di kandang sendiri, skuad asuhan Gennaro Gattuso itu sukses menang dengan skor 3-2.

Pada pertandingan selanjutnya, ada Juventus yang bersua Genoa. Nasib Juventus sama seperti Inter, yang mana harus memainkan laga sampai babak tambahan.

Juventus baru bisa memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia 2020-2021 usai mengalahkan Genoa dengan skor 3-2. Kemenangan itu tak mudah diraih Juventus karena mereka harus memainkan laga sampai ke babak perpanjangan waktu.

Suasana laga Juventus vs Genoa

Ya, awalnya Juventus vs Genoa berakhir dengan skor 2-2 di waktu normal 90 menit. Maka mau tak mau babak tambahan terpaksa dimainkan. Pada babak tambahan itulah Juventus melalui Hamza Rafia yang masuk di akhir babak kedua mencetak gol kemenangan untuk Bianconeri di menit 104.

Berikut Hasil Laga Coppa Italia Semalam:

Fiorentina 1-2 Inter Milan

Napoli 3-2 Empoli

Juventus 3-2 Genoa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini