Braithwaite Sama Sekali Tak Gentar dengan Persaingan Lini Depan Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 46 2342837 braithwaite-sama-sekali-tak-gentar-dengan-persaingan-lini-depan-barcelona-PmwTR64PLQ.jpg Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite (Foto: daznservice)

BARCELONA - Martin Braithwaite berbicara mengenai persaingan di lini depan Barcelona saat ini. Penyerang asal Denmark itu mengaku sama sekali tak gentar meski harus beradu jago dengan sejumlah nama besar yang ada dalam skuad katalan.

Braithwaite menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tempat di lini depan Barcelona. Meski demikian, mantan penyerang Leganes itu mengatakan dia tidak akan menyerah apalagi meninggalkan tantangan yang tengah ia hadapi.

Braithwaite justru menyukai ketika Barcelona sedang mencari penyerang lain. Ia pun mengklaim akan tetap berada di Camp Nou dan berjuang untuk mendapatkan tempat tersebut.

Baca juga: Barcelona Kurang Tajam, Koeman Minta Dibelikan Penyerang Baru

“Saya justru suka ketika mereka mencari pemain terbaik untuk berada di posisi itu. Seharusnya seperti itu di klub seperti ini, yang bercita-cita memiliki yang terbaik di dunia," ujar Braithwaite dilansir dari laman Goal International, Selasa (12/1/2021).

Braithawaite merasa hal itu justru baik bagi persaingan internal tim. Menurutnya, persaingan antar pemain sangat baik bagi motivasi mereka untuk terus menunjukkan penampilan terbaik di lapangan.

“Anda perlu memiliki persaingan internal. Anda tidak dapat mempercayai semuanya kepada sekelompok kecil pemain," tambahnya.

"Menurut saya hanya dengan cara ini Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari para pemain dan tim di setiap pertandingan," ujarnya lagi.

Untuk itu, penyerang asal Denmark tersebut sama sekali tak takut untuk bersaing demi mengisi lini depan Barcelona. Saat ini, Braithwaite bersaing dengan sejumlah nama seperti Antoine Griezmann hingga Lionel Messi.

"Itu tidak membuat saya takut, itu memotivasi saya," tutup Braithwaite ketika berbicara tentang persaingan di lini depan Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini