Man United Siap Manfaatkan Kesempatan untuk Puncaki Klasemen Liga Inggris

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 45 2342823 man-united-siap-manfaatkan-kesempatan-untuk-puncaki-klasemen-liga-inggris-OSL2psZh42.jpg Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, mengajak rekan-rekannya untuk memanfatkan kesempatan memuncaki klasemen Liga Inggris 2020-2021. Hal itu ia sampaikan jelang menghadapi dua laga penting Liga Inggris pada pekan ini.

Pada saat ini, Man United tengah menempati urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 33 poin. Angka tersebut sama persis dengan yang dimiliki pemuncak klasemen sementara yakni Liverpool. Menariknya, Liverpool sudah menjalani 17 laga dan Man United baru 16 laga.

Manchester United

Karena itu, Man United pun berkesempatan besar untuk menggeser Liverpool pada posisi puncak dengan tampil maksimal di dua laga terdekat.Untuk laga terdekat, Man United akan bertamu ke markas Burnley, Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB, untuk menjalani pertandingan ke-16.

Laga tersebut akan menjadi kesempatan emas bagi Man United untuk memuncaki klasemen jika mereka sukses merebut poin. Bahkan mereka akan semakin meneguhkan posisi puncak andai mereka bisa memenangi laga berikutnya dengan bertemu Liverpool pada Minggu 17 Januari 2021 malam WIB.

Baca juga Demi Puncaki Klasemen, Solskjaer Minta Pemain Man United Main Agresif Lawan Burnley

“Kami ingin menjadi yang teratas di liga, Anda tahu, dan ini adalah waktu untuk melakukannya,” ungkap Tuanzebe, mengutip dari laman resmi Man United, Selasa (12/1/2021).

“Itu adalah dua pertandingan yang benar-benar dapat memperkuat posisi kami di puncak dan kami hanya bangkit dari sana,” tambahnya.

Sementara itu, Tuanzebe juga ingin berkontribusi besar terhadap performa Man United dengan sering dimainkan dalam setiap laga. Saat ini, ia pun tercatat telah membuat 10 penampilan untuk Man United di semua kompetisi musim ini.

“Saya jelas ingin mendapatkan lebih banyak menit, jadi saya dapat terus menjaga penampilan saya,” lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Manchester United

“Jelas tim ini bekerja dengan baik, jadi satu-satunya cara adalah benar-benar memaksa diri saya dengan peluang yang saya dapatkan,” sambungnya.

“Kadang-kadang peluang bisa datang begitu saja, tetapi yang utama adalah kami menjaga clean sheet dan memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini