Share

Cristiano Ronaldo Antusias Berlatih Usai Jeda Singkat

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 47 2337047 cristiano-ronaldo-antusias-berlatih-usai-jeda-singkat-oLyJYcVvQv.jpg Cristiano Ronaldo kembali berlatih di Vinovo (Foto: Twitter/@Cristiano)

TURIN – Jeda sejenak di Liga Italia 2020-2021 sudah selesai. Aktivitas sepakbola mulai kembali jelang pergantian tahun. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali berlatih di markas tim, Vinovo. Lewat unggahan di akun Instagram, CR7 turut mengungkap harapannya.

Penampilan Juventus bisa dikatakan inkonsisten sepanjang Liga Italia 2020-2021. Si Nyonya Tua memang mengalami turbulensi karena mengganti pelatih dari Maurizio Sarri ke Andrea Pirlo. Otomatis, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus menyesuaikan diri lagi.

Alhasil, Juventus terdampar di peringkat enam dengan nilai 24 dari 13 pertandingan yang sudah dilalui. Untuk pertama kali dalam beberapa tahun terakhir, Bianconeri gagal menguasai puncak klasemen saat jeda Natal dan Tahun Baru.

Baca juga: Ketahuan Cristiano Ronaldo Ternyata Suka Lihat Foto-Foto Perempuan Seksi

Cristiano Ronaldo terima penghargaan di Dubai (Foto: IG/@Cristiano)

Tidak heran, jeda datang di waktu yang tepat bagi Juventus. Khusus bagi Cristiano Ronaldo, jeda Nataru kali ini cukup spesial karena dirinya menerima penghargaan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Sekembalinya ke lapangan latihan, pria berusia 35 tahun itu mengungkapkan harapannya pada tahun baru.

“Jeda singkat yang akan selalu saya ingat untuk alasan baik dan buruk. Waktu-waktu yang indah dan memori luar biasa bersama keluarga serta kerabat dan penggemar di Dubai. Namun, sekarang waktunya kembali bekerja,” tulis Cristiano Ronaldo dalam unggahan di akun Instagram @Cristiano, Kamis (31/12/2020).

“Baterai sudah kembali terisi penuh jadi saya dapat kembali lebih kuat dan termotivasi, dalam hal mengejar tujuan ambisius kami di Juventus, tidak hanya Italia, tetapi juga Eropa,” tegas pesepakbola berpaspor Portugal itu.

Tugas pertama Cristiano Ronaldo dan segenap skuad Juventus adalah memperbaiki posisi di papan klasemen. Terdekat, mereka akan menjamu Udinese pada pekan 15 Liga Italia 2020-2021 pada Senin 4 Januari dini hari WIB di Turin.

Saat ini, Juventus terpaut 10 angka dari pemuncak klasemen AC Milan, dengan satu tabungan laga. Tentu saja, anak buah Andrea Pirlo tidak boleh kehilangan angka lagi apabila ingin menjaga peluang merebut scudetto di akhir musim.

Cristiano Ronaldo siap melanjutkan kiprah di musim 2020-2021

Sementara pada ajang Liga Champions, Juventus melaju hingga babak 16 besar. Beruntung, dari hasil undian, Juventus mendapat lawan relatif ringan, yakni wakil Portugal FC Porto. Akan tetapi, mereka tidak boleh jemawa, berkaca pada pengalaman musim lalu.

Ya, Juventus tersingkir di tangan Olympique Lyon pada 16 Besar Liga Champions 2019-2020 dengan agregat sama kuat 2-2. Liga Champions memang jadi target utama Juventus karena sudah lama mereka tidak merasakan nikmatnya juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini