Luis Suarez Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid atas Getafe

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 46 2336670 luis-suarez-jadi-pahlawan-kemenangan-atletico-madrid-atas-getafe-vOkz4Tedvh.jpg Atletico Madrid vs Getafe (Foto: Reuters)

MADRIDAtletico Madrid sukses meraih kemenangan atas Getafe pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Bermain di Wanda Metropolitano, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB, Atletico memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tersebut dipastikan oleh Luis Suarez yang mencetak satu-satunya gol di laga tersebut. Penggawa anyar Atletico itu berhasil menunjukkan kelasnya dengan mengantarkan timnya kembali meraih tiga poin.

Atletico Madrid vs Getafe

Meski begitu, Atletico sendiri memang tampil dalam tempo tinggi sejak awal laga dimulai. Pada menit 15, mereka pun berhasil membuka peluang untuk mencetak gol lewat aksi Thomas Lemar. Sayang tembakan Lemar masih menyentuh tiang gawang Getafe.

Akan tetapi, tak lama kemudian, tepatnya pada menit 20, Atletico sukses membuka keunggulan. Gol tersebut dipastikan oleh Luis Suarez yang berhasil membawa tim tuan rumah unggul lebih awal di babak pertama.

Baca juga Frustrasi, Lionel Messi Geleng-Geleng Lihat Barcelona Diimbangi Eibar

Berawal dari umpan silang Yannick Carrasco dari tendangan bebas, Suarez menyambut bola dengan sangat baik. Lewat sundulannya, Suarez pun sukses menjebol gawang Getafe yang dijaga oleh Ruben Yanez. Atletico unggul 1-0.

Meski telah unggul 1-0, Atletico belum puas. Mereka tetap melakukan tekanan tinggi demi mendapatkan gol kedua. Sementara itu, Getafe juga sesekali melancarkan serangan balik, tetapi usaha mereka belum menuai hasil.

Keunggulan Atletico pun bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, Atletico tidak mengendurkan serangan. Hanya saja, kali ini Getafe juga turut aktif dalam memberi tekanan ke pertahanan Atletico.

Namun begitu, berbagai usaha yang dilakukan tim tamu tetap nihil. Hal serupa juga dialami Atletico yang sejatinya masih menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. Akan tetapi, hingga laga berakhir, skor tak berubah. Atletico memastikan kemenangan atas Getafe dengan skor 1-0.

Atletico Madrid vs Getafe

SUSUNAN PEMAIN

ATLETICO MADRID XI (3-4-2-1): Jan Oblak; Felipe, Stefan Savic, Mario Hermoso; Sime Vrsaljko, Koke, Marcos Llorente, Yannick Carrasco; Thomas Lemar, Joao Felix; Luis Suarez.

GETAFE XI (4-4-2): Ruben Yanez; Juan Iglesias, Djene Dakonam, Xabier Etxeita, Mathias Olivera; Francisco Portillo, Nemanja Maksimovic, David Timor, Marc Cucurella; Angel Rodriquez, Jaime Mata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini