5 Pria Beruntung yang Punya Wajah Mirip Pesepakbola Dunia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 51 2336283 5-pria-beruntung-yang-punya-wajah-mirip-pesepakbola-dunia-bf0JktgHg2.jpg Biwar Abdullah mirip dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@FutbolZEE)

ASLI atau palsu ya? Pertanyaan itu pasti akan terlintas dalam kepala Anda ketika bertemu pria-pria yang punya wajah mirip pesepakbola dunia ini. Betapa tidak, wajah mereka memiliki kemiripan hingga 80% dengan pemain ternama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kedua megabintang sepakbola itu memang tidak memiliki kembaran seperti halnya Lars dan Sven Bender, penggawa Bayer Leverkusen. Akan tetapi, beberapa orang ternyata punya wajah dan perawakan yang sepintas mirip keduanya.

Berikut ulasan mengenai para pria yang beruntung itu, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/12/2020).

Baca juga: 5 Klub yang Tampil Mengecewakan Sepanjang 2020, Ada Man United Sampai Barcelona

Reza Paratech mirip dengan Lionel Messi (Foto: Bored Panda)

5. Reza Paratech

Pria asal Iran ini punya wajah yang mirip dengan Lionel Messi, si bintang Barcelona. Saking miripnya, Reza kerap diundang dalam berbagai acara televisi di negaranya. Ia juga kadang kewalahan memenuhi permintaan foto bareng dari penggemar.

Sepintas, Reza Paratech memang mirip dengan Lionel Messi, terutama bila wajah keduanya dipenuhi brewok. Mungkin saja, andai brewok itu dicukur, kedua pria tersebut akan tampak jauh berbeda.

4. Biwar Abdullah

Tak hanya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo juga punya kembaran. Jika Reza Paratech si kembaran Messi adalah orang Iran, maka sosok yang mirip Ronaldo ini berdarah Irak. Kebetulan pula, pria bernama Biwar Abdullah ini adalah seorang penggemar berat CR7.

Walau berdarah Irak, Biwar Abdullah saat ini menetap di Inggris. Ia kerap mengikuti apa pun gaya rambut yang dipakai Cristiano Ronaldo agar terlihat mirip. Sama seperti Reza, Biwar juga sering diundang untuk mengisi acara televisi.

3. Jack Goodacre

Sosok Jack Goodacre sempat menghebohkan warga Inggris pada 2016. Seiring dengan kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United, sosoknya pun mulai muncul di media. Kemiripan wajah keduanya membuat publik Inggris geger.

Tidak hanya rambut dan wajahnya yang mirip, postur Jack Goodacre juga hampir identik dengan Zlatan Ibrahimovic. Tentu saja, sama dengan kedua orang lainnya, Jack kerap diundang mengisi acara televisi di Inggris.

Al Ghazali sering disebut mirip Cristiano Ronaldo

2. Al Ghazali

Untuk yang satu ini, mungkin bisa diperdebatkan. Namun, Al Ghazali sering disebut mirip dengan Cristiano Ronaldo. Memang, wajah keduanya sama-sama ganteng. Putra dari musisi ternama Ahmad Dhani itu juga beberapa kali memakai gaya rambut yang sama dengan Ronaldo.

Kesamaan lainnya, Al suka mengenakan nomor punggung 7 setiap kali bermain sepakbola. Seperti sudah disinggung, kemiripan keduanya mungkin bisa diperdebatkan. Namun, keduanya punya wajah dan perawakan yang mampu membuat wanita terpikat, ‘kan?

1. Enzo Ferrari

Nama Enzo Ferrari sangat harum di Italia. Betapa tidak, Enzo adalah pendiri salah satu perusahaan otomotif ternama dunia, Ferrari. Nyaris tidak ada manusia di dunia ini yang tidak mengenal merk Ferrari, yang berlogo seekor kuda jingkrak.

Enzo Ferrari mirip Mesut Ozil

Nah, wajah Enzo Ferrari, yang meninggal dunia pada 1988, banyak disebut mirip Mesut Ozil. Bahkan, pesepakbola berdarah Turki itu disebut-sebut sebagai titisan Enzo. Betapa tidak, ketika Enzo meninggal pada 1988, beberapa bulan kemudian Mesut Ozil lahir di Jerman!

Jika diperhatikan, wajah Enzo Ferrari muda memang sangat mirip dengan Mesut Ozil. Jadi, apakah benar Mesut Ozil adalah reinkarnasi dari Enzo Ferrari?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini