Share

Masa Depan di Man United Dispekulasikan, Paul Pogba Mulai Dilirik Juventus

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 51 2329725 masa-depan-di-man-united-dispekulasikan-paul-pogba-mulai-dilirik-juventus-JJh8aL7AQO.jpg Paul Pogba. (Foto: Twitter/@manutd)

TURIN – Masa depan Paul Pogba di Manchester United kini tengah diterpa beragam rumor kurang sedap. Ia disinyalir bakal meninggalkan Man United dalam waktu dekat. Kondisi ini pun tampaknya siap dimanfaatkan oleh Juventus.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (17/12/2020), Juventus dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola. Pihak Juventus mulai mencari tahu tentang peluang kepindahan Pogba dari Man United.

Paul Pogba

Raiola sendiri baru-baru ini menimbulkan kegemparan dengan mengklaim bahwa karier Pogba di Stadion Old Trafford sudah berakhir. Agen Pogba membeberkan kabar tersebut 24 jam sebelum Man United bertanding melawan RB Leipzig di Liga Champions 2020-2021.

BACA JUGA: Pesan Cabul Cristiano Ronaldo ke Natacha Rodrigues

“Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir bagi Paul Pogba di Manchester United,” ujar Raiola kepada Tuttosport, seperti yang dikutip Mirror.

Pernyataan Raiola pun bak jadi kabar membahagiakan untuk Juventus. Klub raksasa Italia itu pun siap sedia untuk merekrut lagi Paul Pogba jika memang benar bakal meninggalkan Man United.

Kabar perbincangan Juventus dengan Raiola sendiri sudah ramai diperbincangkan media-media di Italia. Sebuah laporan bahkan menyatakan bahwa kepindahan Pogba dari Man United bisa terjadi pada bursa transfer musim dingin 2021.

Tetapi, langkah ini masih terhalang oleh niat Pogba yang lebih ingin meninggalkan Man United pada musim panas 2021. Meski begitu, Pogba tetap menjadikan Juventus sebagai target prioritas untuk 2021.

Paul Pogba

Pogba sendiri diketahui masih memiliki kontrak bersama Man United. Kontrak gelandang berusia 27 tahun itu pun baru akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Musim ini, kinerja yang ditunjukkan Pogba untuk Man United sendiri terbilang masih kurang apik. Dia baru mencetak dua gol dan dua assist dari 15 penampilannya di berbagai kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini