Share

Pesan Cabul Cristiano Ronaldo ke Natacha Rodrigues

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 51 2329664 pesan-cabul-cristiano-ronaldo-ke-natacha-rodrigues-sE24kkobEF.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto/Reuters)

CRISTIANO Ronaldo pernah menjalin hubungan asmara atau hanya sekadar hubungan seks dengan sejumlah wanita. Salah satu di antara banyak wanita yang dikabarkan pernah berhubungan seks singkat dengan Cristiano Ronaldo adalah Natacha Rodrigues.

Natacha merupakan seorang model yang berasal dari negara yang sama dengan Ronaldo, yakni Portugal. Dia bisa berhubungan dengan Ronaldo melalui proses yang tak disangka-sangka.

Foto/Instagram

Natacha awalnya hanya iseng mengirimi foto-fotonya yang berpose seksi ke Ronaldo via Instagram. Namun, pesan itu mendapat balasan dari Ronaldo pada 2016 silam.

Baca juga: Sempat Mengelak, Cristiano Ronaldo Akui Selingkuhi Irina Shayk

Mendapat respons dari sang megabintang, Natacha semakin rutin mengirimnya foto-fotonya. Terutama yang memperlihatkan bagian belakang tubuhnya.

Natacha mengklaim bahwa Ronaldo sangat menyukai bokongnya. Bahkan sering memuji bentuk bagian belakang tubuhnya itu. "Jangan malu. Saya suka mencium pantat," klaim Natacha soal isi pesan Ronaldo, yang bernada cabul tersebut.

Setelah hanya menjalin hubungan via Instagram, Natacha diminta ke apartemen Ronaldo. Momen itu membuat Natacha seakan tidak percaya.

"Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang tetapi dia sangat baik dan manis dan menyuruh saya agar bersikap biasa saja seperti di rumah sendiri,” ungkapnya mengutip The Sun, Kamis (17/12/2020).

“Saya melepas sepatu saya dan menuangkan jus dari lemari es untuk diri saya sendiri sebelum duduk di sampingnya. Kami berbicara tentang apartemennya dan dari mana saya berasal.”

Foto/Reuters

“Saya kemudian berdiri, melepas celana saya dan membungkuk untuk menunjukkan pantat saya. Dia memukul bokong saya dan mengatakan dia menyukainya,” kata Natacha.

Dia menjelaskan bahwa mereka bercinta di setiap kamar selain kamar tidur Ronaldo. Setelah mereka berhubungan intim, Ronaldo mengajaknya berkeliling apartemen. Setelah dua jam berada di apartemen Ronaldo, Natacha pergi dengan diongkosi 300 euro atau setara Rp5,1 juta dari Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini