Deschamps Geram Raiola Sebut Pogba Tak Bahagia di Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 51 2324036 deschamps-geram-raiola-sebut-pogba-tak-bahagia-di-man-united-fZTt3yo80T.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

PARIS – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, mengungkapkan kegeramannya terhadap agen Paul Pogba yakni Mino Raiola. Sebab, sang agen mengatakan kepada publik bahwa Pogba tidak bahagia di Manchester United.

Deschamps selaku pelatih Pogba di Timnas Prancis mengatakan tidak peduli dengan apa yang dikatakan Raiola. Sebab, menurutnya siapa pun dapat berbicara sesuka hatinya, tetapi keputusan soal masa depan akan bergantung pada pemain itu sendiri.

Paul Pogba

Karena itu, Deschamps hanya akan menantikan keputusan dari Pogba untuk menentukan sikapnya soal masa depan di Man United. Tetapi, ia tetap menegaskan bahwa Pogba saat ini masih pemain dari Man United.

“Jika saya mulai bereaksi terhadap reaksi agen, paman, anjing, kakek atau nenek, mereka mengatakan apa yang mereka inginkan,” ungkap Deschamps, mengutip dari Goal, Selasa (8/12/2020).

Baca juga Bahas Haaland dan Pogba, Raiola Justru Marah-Marah ke Solskjaer

“Bagi saya, yang terpenting adalah pemain. Mereka harus membuat keputusan karier,” tambahnya.

“Ini awal Desember dan Paul berada di Manchester, meskipun kami tidak tahu apa yang mungkin terjadi,” sambungnya.

“Beberapa akan bisa pindah klub. Saya bisa memberikan pendapat jika mereka bertanya kepada saya, tetapi jelas itu bukan nasihat. Ini adalah karier mereka dan terserah mereka untuk membuat pilihan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Raiola membuat pernyataan mengejutkan kepada publik tentang keinginan Pogba pergi dari Old Trafford. Ia mengatakan bahwa Man United harus membiarkan pemain berusia 27 tahun itu pergi karena Pogba tak berniat memperpanjang kontraknya.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes

"Paul tidak senang. Ia harus berganti tim. Ia memiliki perubahan sikap. Ia memiliki kontrak yang akan habis dalam satu setengah tahun, tapi saya pikir solusi terbaik bagi pihak-pihak tersebut adalah menjualnya di pasar berikutnya,” ujar Raiola.

Kabar ini bukan yang pertama bagi Pogba. Sebab, klub-klub besar pun sempat dikaitkan dengan Pogba, sebut saja seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, hingga ini Pogba masih tetap bermain untuk Old Trafford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini