Bahas Haaland dan Pogba, Raiola Justru Marah-Marah ke Solskjaer

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 51 2323972 bahas-haaland-dan-pogba-raiola-justru-marah-marah-ke-solskjaer-mZcoU5tAtw.jpg Paul Pogba dan Mino Raiola. (Foto: Twitter)

MANCHESTER – Agen Erling Haaland, Mino Raiola, baru saja menyampaikan sebuah kabar menghebohkan yang mengatakan bahwa waktu Paul Pogba di Manchester United telah habis. Ia melihat Pogba sudah tak bisa lagi terus bermain di klub berjuluk Setan Merah itu.

Raiola pun kesal karena pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak memberikan waktu bermain yang banyak untuk Pogba. Alhasil, Pogba pun jadi tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya saat ditangani oleh pelatih asal Norwegia tersebut.

Saking kesalnya dengan Solskjaer, Raiola sampai membahas perkataan pelatih Man United itu beberapa bulan yang lalu. Tepatnya saat Solskjaer berbicara mengenai klien Raiola satunya lagi, yakni Haaland.

Baca Juga: Man United, Jual Saja Paul Pogba

Mino Raiola

Pada saat itu, Solskjaer menganggap Haaland mengingatkannya dengan Romelu Lukaku. Raiola pun mengaku masih kesal dengan perkataan Solskjaer yang menyamakan Haaland dengan Lukaku.

Sebab menurut Raiola, Haaland lebih mirip dengan Zlatan Ibrahimovic di usia 20 tahun ketimbang Lukaku. Pada saat itu, Raiola yang sudah terlanjut emosi pun berpikir bahwa seharusnya Solskjaer memikirkan cara untuk mengembangkan pemainan Pogba daripada membahas pemain seperti Haaland.

“Haaland seperti Ibra ketika pemain tersebut berusia 20 tahun. Solskjaer adalah pria yang baik, tapi dia sudah salah ketika mengatakan Haaland seperti Lukaku,” ungkap Raiola, seperti yang disadur dari Tuttosport, Selasa (8/12/2020).

“Akan jauh lebih baik jika Solskjaer pada saat itu memikirkan cara jalan keluar untuk membuat Pogba bisa bermain selayaknya seorang juara, ketimbang membicarakan mengenai Haaland,” tambah Raiola.

Raiola tampaknya sudah benar-benar kesal dengan Solskjaer yang telah gagal memanfaatkan Pogba dengan baik. Saking kesalnya Raiola pun tampaknya bakal mengajukan pemain asal Prancis itu ke klub lain.

Paul Pogba

Meski pada nyatanya kontrak Pogba di Man United masih ada satu musim lagi, tepatnya sampai akhir Juni 2022, namun Raiola tampaknya bakal mencoba menawarkan pemainnya tersebut ke tim lain, seperti Juventus.

“Mungkin Juventus bisa menjadi tujuan berikutnya. Kenapa tidak? Ketimbang yang lain, hubungannya dengan klub (Juventus) dan mantan rekan satu timnya itu di klub tersebut sampai saat ini masih berjalan sangat baik,” tutup Raiola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini