Ayah Mbappe Buka Suara soal Masa Depan Anaknya di PSG

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 51 2323407 ayah-mbappe-buka-suara-soal-masa-depan-anaknya-di-psg-y9NhDgzfap.jpg Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

PARIS – Ayah Kylian Mbappe, Wilfried Mbappe, akhirnya membuka suara tentang masa depan anaknya di Paris Saint-Germain (PSG). Ia menilai sang putra memiliki keterbukaan untuk tetap bertahan di klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Sebelumnya, Mbappe telah dikaitkan dengan hengkang dari Parc des Princes setelah kontraknya habis. Namun, ayah Mbappe mencoba mengklarifikasi ketika sang anak berhasil mencapai 100 gol klub untuk akhir pekan lalu.

Kylian Mbappe

Ayah Mbappe mengatakan bahwa pemain berpaspor Prancis itu masih merasa bahagia bersama PSG. Karena itu, ia tidak menyangkal bahwa Mbappe bisa saja bertahan di PSG usai kontraknya habis pada musim depan.

“Itu tidak akan mengganggunya karena ia bermain di tim yang hebat, dan dikelilingi oleh pemain-pemain hebat. Itu memungkinkan ia untuk lebih dekat dengan mimpinya dan ambisinya,” ungkap Wlifried Mbappe, mengutip dari Goal, Senin (7/12/2020).

Baca juga Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe Gagal Gabung Liverpool

Mbappe sendiri telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa. Ia mampu tampil sebagai pemain berbahaya sejak menyelesaikan kepindahan ke PSG dari Monaco pada musim 2017.

Pemain berusia 21 tahun itu telah membantu PSG meraih delapan trofi utama di Prancis. Ia juga berhasil mengantarkan PSG mencapai final Liga Champions pertama mereka pada musim lalu. Lebih spesialnya, ia telah mencetak 100 gol dalam 136 penampilan di semua kompetisi.

Hal ini membuat Mbappe memiliki banyak pengagum. Tak terkecuali dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid yang menyimpan ketertarikan terhadap Mbappe dan siap mengajukan tawaran pada 2021.

Akan tetapi, Direktur Olahraga PSG yakni Leonardo tak ingin tinggal diam. Ia mengonfirmasi bahwa klub telah membuka pembicaraan dengan Mbappe tentang kemungkinan melakukan perpanjangan kontrak di PSG.

Kylian Mbappe

“Kami ingin bicara, saya pikir ia juga ingin berdiskusi. Itu normal. Waktunya tiba untuk memiliki gagasan yang lebih jelas tentang masa depannya,” ucap Leonardo.

“Kami berbicara dengan tenang, semuanya berjalan dengan baik, kami telah mengambil langkah maju dibandinkan dengan 10-15 hari yang lalu. Kami akan melanjutkan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini