Lebih Baik dari Pogba, Man United Disarankan Angkut Grealish

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 51 2321928 lebih-baik-dari-pogba-man-united-disarankan-angkut-grealish-E4fU0xZzD1.jpg Penggawa Aston Villa, Jack Grealish di laga kontra Man United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United disarankan untuk mempertimbangkan Jack Grealish pada bursa transfer musim dingin 2021 nanti. Gelandang Aston Villa itu diyakini bakal cocok dengan permainan Man United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

Mantan penggawa Liverpool, Steve Nicol, sependapat dengan hal tersebut. Bahkan menurutnya Man United lebih baik mendatangkan Grealish ketimbang terus mempertahankan sosok pemain seperti Paul Pogba.

"Manchester United kurang konsisten dan mereka perlu mendatangkan pemain, yang tidak hanya konsisten, tetapi juga konsisten pada level yang sangat tinggi yang akan membawa klub seperti Manchester United kembali ke tempat yang mereka seharusnya, yaitu bertarung untuk Premier League dan bertarung untuk trofi Eropa," ujar Nicole dilansir dari laman Sportsmole, Jumat (4/12/2020)

"Jack Grealish bisa melakukan itu. Saya pikir Manchester United benar-benar membutuhkan Jack Grealish, pemain yang menguasai bola, pemain yang bisa membantu pertahanan.

Baca juga: 5 Pesepakbola Hebat yang Layak Bermain di Klub Besar

"Kita berbicara tentang Paul Pogba di United, tidak bisa bertahan. Jack Grealish melakukan segalanya. Dia maju dan mundur dan dia memiliki kelas dan dia memiliki kendali. Jadi, saya pikir Jack Grealish dibuat untuk Manchester United."

"Jika saya Jack Grealish dan saya berkelas setiap kali saya melangkah di lapangan, saya ingin pergi ke suatu tempat yang berada di puncak atau klub yang bisa pergi ke puncak lagi.

"Saya akan menyarankan Man United, dengan uang yang mereka miliki, mereka bisa membeli kembali posisi puncak. Jika saya Jack Grealish, saya akan melihat Manchester United sebelum Arsenal,” ujarnya lagi.

Namun di sisi lain, kubu Manchester United tengah berpikir keras untuk mendatangkan pemain pada Januari nanti. Krisis finansial yang masih mengganggu membuat manajemen tim ragu untuk mendatangkan pemain pada Januari nanti.

Pernyataan tersebut sebelumnya datang dari Wakil Direktur Man United, Ed Woodward. Ia mengatakan Man United kemungkinan baru akan fokus untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

“Saya yakin kami sudah cukup berbuat banyak. Dengan pembelian yang kami lakukan pada musim panas kemarin. Kami akan terus mendukung Ole dengan rekrutmen yang terencana dan untuk jangka panjang, yang difokuskan pada bursa transfer musim panas,” ujar Ed Woodward.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini