Rahasia Tidur Nyenyak Georgina Rodriguez: Kasur Seharga Rp588 Juta

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 51 2321565 rahasia-tidur-nyenyak-georgina-rodriguez-kasur-seharga-rp588-juta-GJ6ZezpdWd.jpg Georgina Rodriguez tidur di atas kasur seharga Rp588 juta (Foto: Instagram/@georginagio)

KEHIDUPAN pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez selalu menarik untuk dibahas. Kali ini, yang menjadi perbincangan adalah tempat tidur mewah di mana pasangan tersebut menghabiskan malam untuk beristirahat.

Sebagai atlet profesional, Cristiano Ronaldo tentu perlu menjaga performanya di atas lapangan. Demi menjaga performa, kehidupan di luar lapangan pun perlu menyesuaikan. Selain rajin berolahraga, pesepakbola berkebangsaan Portugal itu juga butuh waktu istirahat yang berkualitas.

Waktu istirahat tersebut sangat penting guna memulihkan tubuh dari kelelahan setelah berlatih atau berlaga di lapangan hijau. Maka, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tidak bisa sembarangan tidur dan perlu tempat yang nyaman.

Baca juga: Gaya Georgina Rodriguez saat Goyang Twerking

Georgina Rodriguez mengasuh anak-anak

Bagi Georgina Rodriguez, tidur yang berkualitas juga dapat membantunya memperlambat penuaan. Hal itu sangat penting guna menjaga tubuhnya tetap terlihat menarik meski usia terus bertambah. Belum lama ini, perempuan asal Spanyol itu mengungkapkan rahasianya, yakni sebuah tempat tidur berharga 31 ribu poundsterling (setara Rp588 juta).

“Waktunya pengakuan! Hari saya selalu diawali dengan berbaring di tempat tidur ini. Tidur seperti terasa di awan adalah rahasia untuk menyeimbangkan gaya hidup yang serba sibuk,” tulis Georgina Rodriguez di akun Instagram @georginagio, Jumat (4/12/2020).

“Saya merasakan bedanya sejak hari pertama. Setelah beberapa waktu tidur di kasur ini, saya tidak akan menggantinya untuk alasan apa pun,” tutup perempuan berusia 26 tahun itu.

Tentu saja, unggahan itu adalah bentuk endorsement produk. Kasur yang dipromosikan oleh Georgina Rodriguez bermerk HOGO. Dalam promosinya, produsen tersebut mengklaim kasur buatannya bisa mengurangi dampak usia biologis seseorang.

Tidur yang cukup dan berkualitas memang sangat mendukung performa Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Dilansir dari The Sun, Cristiano Ronaldo bahkan pernah berkonsultasi kepada Sleep Guru bernama Nick Littlehales ketika masih bergabung di Manchester United.

Cristiano Ronaldo butuh istirahat berkualitas

Konsultasi itu sengaja dilakukan demi memaksimalkan pemulihan tubuh pasca pertandingan. Nick Littlehales mengklaim, setelah berkonsultasi padanya, Cristiano Ronaldo jadi memahami betapa pentingnya tidur sejenak. Sang pesepakbola bahkan bisa tidur sebentar lima kali sebelum istirahat di malam hari.

Selain itu, Cristiano Ronaldo disebut-sebut sangat disiplin mematikan semua layar, baik televisi mau pun ponsel, setidaknya 90 menit sebelum benar-benar tertidur. Hal itu sungguh membantu mendapatkan waktu tidur yang berkualitas di tengah jadwal padat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini