Gaya Georgina Rodriguez saat Goyang Twerking

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 30 November 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 51 2318893 gaya-georgina-rodriguez-saat-goyang-twerking-5ORUl7rx0C.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram)

GEORGINA RODRIGUEZ sekali lagi menghibur pengikutnya di Instagram. Dia mengungah video sedang bergoyang twerking.

Perempuan berusia 26 tahun membagikan video goyang twerking kepada lebih 21 juta pengikutnya di Instagram. Georgina Rodriuez itu terlihat mengenakan bra olahraga berwarna merah dan celana olahraga yang seragam dengan atasannya.

Foto/Instagram

Video Georgina Rodriguez merupakan bagian dari promosi salah satu merek pakaian. Namun, video yang dirilis pada Sabtu 28 November 2020 itu telah ditonton lebih 8 juta kali hingga Senin (30/11/2020).

Baca juga: Manisnya Shalimar Heppner, Istri Bintang Bayern Munich David Alaba

Mengomentari unggahan tersebut, seorang pengguna menulis,"Saya senang saya masih hidup untuk melihat ini."

Salah seorang warganet lainnya menyadari mengapa Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepakbola terbaik saat ini. "Sekarang saya mengerti mengapa CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) adalah yang terbaik di dunia."

Sementara di sisi lain, Juventus tidak seberuntung Ronaldo. Mereka hanya bermamin seri 1-1 saat melawan Benevento pada Minggu 29 November 2020.

Cristiano Ronaldo tak dimainkan sang pelatih Andrea Pirlo dalam laga itu. Ronaldo sengaja diistirahatkan untuk melakoni laga melawan Dynamo Kiev di Liga Champions pada Kamis 3 Desember 2020.

"Dia memiliki sedikit masalah pada pertengahan pekan dan ingin bermain di Liga Champions,” kata Pirlo soal tidak memainkan Ronaldo mengutip Sky Sports.

"Setelah tugas internasional, wajar jika dia butuh istirahat. Ronaldo adalah nilai tambah, tetapi kami harus mencoba memainkan permainan kami meski dia tidak ada.”

“Itu terjadi ketika Anda memiliki banyak pemain yang bertugas internasional dan juga bermain di Liga Champions. Kami bukan satu-satunya klub dalam situasi ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini