Rashford Absen saat Man United Lawan West Ham

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 45 2321299 rashford-absen-saat-man-united-lawan-west-ham-RgvfLmc4xs.jpg Marcus Rashford. (Foto/Man United)

MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford kemungkinan absen dalam pekan kesebelas Liga Inggris 2020-2021 saat menghadapi West Ham United pada Minggu 6 Desember 2020. Pasalnya, penyerang berusia 23 tahun itu mengalami cedera.

Rashford tak bermain penuh saat Man United kalah 3-1 dari Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions pada Kamis 4 Desember 2020. Dia digantikan pada babak kedua oleh Paul Pogba.

Foto/Reuters

Pelatih Man United, Ole Solskjaer mengungkapkan bahwa anak asuhnya mengalami cedera. Dia kemungkinan tak bisa dimainkan saat melawan The Hammers pada minggu ini.

Baca juga: Jadi Biang Kerok Kekalahan Man United dari PSG, Fred Justru Dibela Scholes

"Itu cukup mengganggu dia, cedera bahu itu," kata Solskjaer kepada BT Sport menggutip Reuters, Jumat (4/12/2020).

"Mari kita lihat seberapa cepat ia bisa pulih. Mari berharap ia bisa siap untuk pertandingan West Ham. Tapi kita tidak tahu," tambahnya.

Cedera bahu Rashford memang sudah dialaminya sejak sebelum melawan Everton. Dia merasakan nyeri seusai timnya menang melawan Everton.

Meski begitu, Rasford tetap dipanggil Timnas Inggris selama jeda internasional. Hanya saja, dia dipulangkan oleh Gareth Southgate ke klubnya karena masalah bahu.

Man United sendiri berada di urutan kesembilan dalam klasemen Liga Inggris. Hasil diperoleh dari lima kemenangan, sekali seri dan tiga kekalahan.

Skuad Solskjaer masih memiliki satu pertandingan. Namun, mereka saat ini tertinggal lima poin dari sang pemuncak, Tottenham Hotspur.

Man United sendiri memiki rekor apik saat bermain tandang. Dari sembilan laga, tiga di antranya meraih kemenangan di kadang lawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini