Ronaldo Cetak Gol Ke-750, Bonucci: Bangga Jadi Bagian dari Karier Luar Biasanya

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 261 2321132 ronaldo-cetak-gol-ke-750-bonucci-bangga-jadi-bagian-dari-karier-luar-biasanya-P7v8Vx8o1o.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: UEFA)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, turut menyambut gembira kesuksesan Cristiano Ronaldo mencatatkan rekor baru dalam kariernya. Ia baru saja mencetak gol ke-750 sepanjang karier profesionalnya bagi klub dan negara.

Rekor pribadi Ronaldo itu diccetak saat membela Juventus di laga kontra Dynamo Kiev dalam matchday kelima fase grup Liga Champions 2020-2021. Bermain di Stadion Allianz, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB, Juventus menang dengan skor 3-0.

Cristiano Ronaldo

Satu dari tiga gol Juventus pada laga itu dicetak oleh Ronaldo. Tepatnya, gol tercipta pada menit ke-57 usai memanfaatkan umpan dari Alvaro Morata.

BACA JUGA: Tembus 750 Gol, Cristiano Ronaldo Ingat Kawan dan Lawan

Gol ini menambah gemilang catatan yang telah diukir Ronaldo selama kariernya. Kini, penyerang asal Portugal itu sudah genap mencetak 750 gol bersama klub dan juga timnas.

Mendapati kesuksesan ini, Bonucci turut merasa bangga. Ia senang bisa menjadi bagian dalam karier luar biasa dari pemain berjuluk CR7 tersebut.

Meski senang, Bonucci mengaku belum mempersiapkan perayaan spesial untuk Ronaldo bersama para pemain Juventus lainnya. Ia justru berkelakar untuk menantikan sesuatu yang spesial dari Ronaldo untuk merayakan pencapaian manisnya itu.

"Kami belum menyiapkan sesuatu yang spesial untuk merayakan gol ke-750 Ronaldo. Mungkin, dia akan melakukan sesuatu yang spesial untuk kami. Saya bercanda,” ujar Bonucci, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (3/12/2020).

Cristiano Ronaldo

“Senang sekali bagi kami merayakan semua rekornya. Kami senang menjadi bagian dari karier sepakbola Cristiano Ronaldo yang luar biasa,” lanjutnya.

Berkat kemenangan besar atas Dynamo Kiev, Juventus kini bertengger di urutan kedua pada klasemen sementara Grup A. Armada Andrea Pirlo total telah mengemas 12 poin dari lima laga yang telah dijalani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini