PSG Siap Ulang Kejayaan di Markas Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 261 2320517 psg-siap-ulang-kejayaan-di-markas-man-united-PUtLosDg9k.jpg Paris Saint-Germain (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengaku ingin mengulang kejayaan mereka di markas Manchester United, Old Trafford. Sebab pada musim 2018-2019, PSG pernah memenangi laga atas Man United di Old Trafford.

Pada laga kali ini, PSG pun akan kembali bertindak sebagai tamu. Laga dimainkan di Old Trafford pada Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Verratti pun mengenang kemenangan PSG atas Man United pada dua tahun lalu.

PSG vs Manchester United

Menurutnya, PSG harus memainkan permaian yang sama pada dua tahun lalu jika ingin memenangi laga atas Man United. Sebab, menurutnya, Man United adalah tim yang kuat sehingga diperlukan strategi kuat untuk menaklukkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

“Dua tahun lalu, kami memainkan pertandingan yang sangat bagus di sana dan mengontrol permainan, yang sangat penting,” ungkap Verratti, mengutip dari laman resmi PSG, Rabu (2/12/2020).

Baca juga Van de Beek Ingin Man United Ulangi Kemenangan atas PSG seperti di Paris

“Kami tahu kapan harus mempercepat dan kapan harus memperlambat. Itulah kuncinya. Untuk memiliki kendali itu, Anda harus melakukannya, terima tanggung jawab Anda dan mainkan permainannya,” lanjutnya.

Belajar dari laga sebelumnya, Veratti mengatakan bahwa PSG membutuhkan kekuatan ekstra untuk menaklukkan Man United. Sebab pada pertandingan terakhir, PSG kesulitan menangani Man United saat dimainkan di Parc des Princes, Paris.

“Manchester adalah tim teratas, dengan beberapa pemain yang luar biasa. Kami harus memberikan 150%, mengontrol pertandingan dan mencoba untuk menang. Itu yang paling penting,” sambungnya.

“Manchester United menunjukkan di Paris bahwa mereka adalah tim yang terorganisir, dengan pemain yang sangat cepat,” imbuhnya.

PSG vs Manchester United

Namun begitu, Verratti kembali menegaskan bahwa rekan-rekannya harus fokus pada diri sendiri. Ia berharap skuadnya bisa menunjukkan kekuatan terbaik untuk bisa memenangkan laga penting di Grup H Liga Champions 2020-2021.

“Tapi kami tidak bisa fokus pada mereka, hanya pada diri kami sendiri. Kami harus menunjukkan keinginan untuk memenangkan pertandingan dan menampilkan performa yang sesuai dengannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini