Punya Kenangan Manis di Markas Shakhtar, Nacho Pede Madrid Bakal Curi Poin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 261 2319212 punya-kenangan-manis-di-markas-shakhtar-nacho-pede-madrid-bakal-curi-poin-6FhMQ8w2lR.jpg Real Madrid (Foto: Reuters)

KIEV – Bek Real Madrid, Nacho, memiliki kepercayaan diri terhadap timnya jelang menghadapi Shaktar Donetsk pada matchday kelima Grup B Liga Champions 2020-2021. Pasalnya Madrid sendiri mempunyai kenangan yang sangat manis saat bertanding di kandang Shakhtar.

Laga Shakhtar vs Madrid tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpiyskiy, Rabu 2 Desember 2020 dini hari WIB. Jika menilik ke tahun 2018, Madrid memang memiliki kenangan yang sangat indah saat mentas di stadion tersebut.

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Kala itu, Madrid keluar sebagai juara Liga Champions 2017-2018 saat laga final dimainkan di Stadion Olimpiyskiy. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu berhasil menaklukkan Liverpool dengan skor akhir 3-1. Karena itu, Nacho pun menolak lupa akan kenangan indah tersebut.

Berbekal situasi tersebut, pemain berpaspor Spanyol itu pun memiliki keyakinan bahwa Madrid akan mampu mencetak hasil positif saat menghadapi Shakhtar. Ia berharap Madrid bisa mengulangi perayaan besar di Stadion Olimpiyskiy.

Baca juga Shakhtar vs Real Madrid, Nasib Los Blancos Ada di Tangan Sendiri 

Madrid sendiri memiliki peluang untuk memastikan tiket ke-16 besar pada laga ini jika berhasil memenangkan pertandingan kontra Shakhtar. Karena itu, Nacho sangat berharap Madrid bisa mencuri tiga poin pada laga kali ini.

“Sungguh istimewa bisa kembali ke stadion, di mana tempat Anda mengangkat trofi yang sama istimewanya dengan Liga Champions,” ungkap Nacho, mengutp dari laman resmi Madrid, Selasa (1/12/2020).

“Saya punya beberapa kenangan di sini yang luar biasa. Saya juga pernah bermain di sini bersama tim nasional dan ini spesial. Semoga stadion ini menjadi motivasi bagi kami untuk keluar dan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Meski begitu, Madrid memiliki rekor buruk saat bertemu Shakhtar. Pada pertemuan pertama saja mereka takluk 2-3 di kandang sendiri saat menjamu wakil Ukraina tersebut. Karena itu, Nacho berharap timnya bisa berhati-hati menghadapi Shakhtar.

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

“Melawan Shakhtar, kami harus lebih waspada saat menyerah karena kami tahu mereka sangat dinamis dan cepat serta sangat berbahaya dalam serangan balik,” sambung pemain berpaspor Spanyol tersebut.

“Kami harus mencoba dan membuat diri kami unggul dalam permainan dan berhati-hati untuk menghindari serangan balik mereka,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini