Kabar Baik untuk Fans Juventus, Ronaldo dan Bonucci Siap Tampil Kontra Kiev

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 30 November 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 261 2319035 kabar-baik-untuk-fans-juventus-ronaldo-dan-bonucci-siap-tampil-kontra-kiev-0mB95UhUj5.jpg Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/Juventus)

TURIN Juventus telah kembali berlatih usai meraih hasil yang mengecewakan di laga kontra Benevento pada Minggu 29 November 2020. Pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021 tersebut, Juventus tepatnya hanya bisa meraih imbang 1-1.

Tentu Juventus ingin segera bangkit. Untungnya pada laga Juventus selanjutnya, yakni melawan Dynamo Kiev di matchday kelima Grup G Liga Champions 2020-2021, Kamis 3 Desember 2020 nanti, beberapa pemain penting Bianconeri telah kembali.

Sebut saja seperti Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Sebelumnya, ketiga pemain tersebut absen di pertandingan Benevento vs Juventus karena memang sedang diistirahatkan oleh sang pelatih, Andrea Pirlo.

Baca Juga: Man United Terancam Tak Diperkuat De Gea saat Menjamu PSG

Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo

Dari ketiga nama tersebut, hanya Bonucci saja yang dibawa ke pertandingan melawan Benevento. Namun, Bonucci pada akhirnya yanya duduk di bangku cadangan. Mungkin Bonucci masih diberikan waktu istirahat oleh Pirlo karena bek asal Italia itu sempat mengalami cedera beberapa waktu yang lalu.

Sementara Ronaldo tak dibawa ke laga kontra Benevento karena Pirlo mau memberikan megabintang timnya tersebut waktu istirahat. Sedangkan Chiellini absen karena mengalami cedera di awal musim November 2020 kemarin.

Kehilangan tiga pemain itulah yang pada akhirnya membuat Juventus sulit meraih kemenangan. Absennya Ronaldo membuat daya dobrak Juventus tak lagi kuat ketika ia bermain.

Sedangkan absennya Bonucci dan Chiellini membuat pertahanan Juventus sedikit rapuh dan akhirnya membuat tim tersebut jadi mudah kebobolan. Namun, kini masalah hal tersebut pada akhirnya telah menemui jalan keluarnya.

Ya, menurut laporan dari Football Italia, Senin (30/11/2020), baik Ronaldo, Bonucci, dan Chiellini siap dimainkan di pertandingan melawan Kiev. Ketiga pemain itu sudah fit dan Pirlo hanya perlu menurunkannya di pertandingan Juventus.

Leonardo Bonucci

Kemenangan di laga kontra Kiev bisa sangat baik untuk moral Juventus yang baru saja hanya bisa meraih hasil imbang melawan tim yang baru promosi.

Meski sudah dipastikan lolos ke babak selanjutanya, namun Juventus menegaskan para pemainnya tetap harus tampil maksimal saat menghadapi Kiev. Apalagi kini Juventus dan Barcelona tengah sama-sama berjuang untuk bisa menjadi juara di Grup G Liga Champions 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini