Prediksi Susunan Pemain Man United Lawan Southampton

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 45 2318344 prediksi-susunan-pemain-man-united-lawan-southampton-bsNVm4rGVb.jpg Skuad Man United merayakan gol ke gawang Everton di Liga Inggris 2020-2021. (Foto/Reuters)

MANCHESTER United akan kembali berlaga di Liga Inggris 2020-2021 dengan bertandang ke Stadion St Mary's, kandang Southampton, Minggu (29/11/2020). Pukul 21.00 WIB. Skuad Ole Gunnar Solskajer datang dengan tekad melanjutkan tren positif.

Setan Merah—julukan Man United—dalam dua laga sebelumnya meraih hasil memuaskan. Mereka menang melawan Everton dan West Bromwich Albion di Liga Inggris. Sedangkan hasil positif lainnya mereka dapatkan saat melawan Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Foto/Man United

Namun, kemenangan atas Basaksehir dibayar dengan kehilangan dua pemain. Solskjaer resah dengan kondisi Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka. Kedua pemain tersebut tak bisa menyelesaikan pertandingan karena cedera.

Baca juga: Berbatov Ungkap Sisi Terlemah Bruno Fernandes

Lindelof ditarik digantikan Axel Tuanzebe. Sedangkan Wan-Bissaka bertukar peran dengan Brandon Williams.

“Masalah punggung untuk Victor dan Aaron bermasalah dengan pergelangan kaki,” selepas laga.

Hanya saja, latihan menjelang laga melawan Southampton, baik Lindelof dan Wan-Bissaka sudah bisa berlatih. Keduanya kemungkinan akan dimainkan.

Pelatih asal Norwegia juga diperkiarakan akan memainkan Donny van de Beek bersama bersama Fred. De Beek yang selama ini kerang mendapat tempat, bermain bagus dan bisa memberikan keseimbangan di lini tengah Man United.

De Beek berpeluang besar bermain dari menit awal karena Scott McTominay dan Paul Pogba tak bisa diturunkan karena cedera. "Scott dan Paul mereka tidak berlatih. Sangat tidak mungkin untuk akhir pekan," kata Solskjaer seperti dikutip dari Mirror.

Foto/Okezone

"Marcus (Rashford), Victor (Lindelof), Aaron (Wan-Bissaka) seharusnya baik-baik saja tapi tidak 100%. Luke (Shaw) sudah mulai berlatih tapi terpisah dengan skuad," ungkapnya

Prediksi susunan pemain Man United melawan Southampton: David De Gea, Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Maguire, Alex Telles, Fred, Donny Van de Beek, Fernandes, Marcus Rashford, Anthony Martial, Edinson Cavani

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini