Merasa Cukup, Man United Kemungkinan Tak Belanja Pemain Baru Januari Nanti

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 45 2317916 merasa-cukup-man-united-kemungkinan-tak-belanja-pemain-baru-januari-nanti-nC97z9XJo4.jpg Skuad Manchester United (Foto: Premier League)

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara mengenai rencana timnya untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2021 nanti. Man United yang belum juga konsisten memang disarankan untuk menambah amunisi mereka.

Akan tetapi, Solskjaer merasa timnya masih mumpuni untuk bersaing. Selain itu, melihat kondisi keuangan tim, pelatih asal Norwegia itu mengatakan timnya kemungkinan tidak akan melakukan penandatanganan pada Januari nanti.

"Sulit untuk memprediksi bagaimana situasi keuangan, jika tim perlu menjual atau jika mereka punya uang untuk membeli. Saya tidak memprediksi banyak seluk beluk, agar adil," kata Solskjaer dilansir dari laman Sportsmole, Sabtu (28/11/2020).

"Dunia, finansial, dan dunia sepak bola juga telah berubah, itu tergantung pada situasi cedera di tim," tambahnya.

Baca juga: Solskjaer Tak Ragu Sebut Bruno Fernandes Jelmaan Cristiano Ronaldo

"Saya merasa sangat senang dengan skuad saya, kami semakin kuat. Kami akan terus memperbaiki permainan kami untuk bisa lebih maksimalm," ujarnya lagi.

"Saya masih memiliki masalah setiap minggu ketika kami hanya memiliki skuad 18 orang: siapa yang harus saya tinggalkan? Saya merasa kami dalam posisi yang baik," jelasnya.

Man United akan bertamu ke markas Southampton di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 29 November 2020 malam WIB. Laga tersebut wajib dimenangkan Van de Beek dan kolega jika ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara musim ini.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya mengatakan kalau timnya berambisi meraih kemenangan di laga tandang kali ini. Tentu saja, Solskjaer berharap Man United bisa melanjutkan tren kemenangan yang telah mereka miliki dalam tiga laga terakhir.

Meski ini akan menjadi laga tandang, tetapi Solskjaer tetap memiliki rasa optimis. Jelang laga tersebut, Man United memang telah mengemas tiga kemenangan beruntun. Bruno Fernandes dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Everton (3-1), WBA (1-0), dan Istanbul Basaksehir (4-1).

“Ya, tentu saja kami ingin hasil positif itu berlanjut, tetapi kami tahu seberapa baik Southampton telah melakukannya akhir-akhir ini dalam setahun terakhir ini,” ujar Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini