Capres Barcelona Datangkan 2 Pemain Top, Salah Satunya Neymar

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 51 2317165 capres-barcelona-datangkan-2-pemain-top-salah-satunya-neymar-E9e4I4Tgju.jpg Neymar coba diboyong Barcelona. (Foto: Twitter/@CBF_Futebol)

BARCELONA – Salah satu Calon Presiden Barcelona, Emili Rousaud, mengumbar janji politiknya jika terpilih menduduki tampuk tertinggi kepemimpinan. Selain ingin mengubah nama Stadion Camp Nou menjadi Lionel Messi, Emili Rousaud berjanji akan mendatangkan dua pemain top pada musim panas 2021.

Lantas, siapa dua pemain top yang dimaksud Emili Rousaud? Dari dua pemain itu, salah satunya adalah pemain termahal dunia yang Barcelona lepas ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017, Neymar Jr.

Neymar Jr

(Barcelona coba datangkan Neymar)

“Kami akan merekrut dua pemain top, salah satunya Neymar. Kami sedang berusaha untuk membawanya kembali ke Barcelona,” kata Emili Rousaud mengutip dari The Sun, Jumat (27/11/2020).

Peluang Barcelona mendapatkan Neymar Jr sangat besar. Sebab, hingga kini belum ada tanda-tanda Neymar Jr akan memperpanjang kontrak bersama Les Parisiens –julukan PSG.

Sekarang, kontrak Neymar bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2021. Jika Barcelona mendaratkan Neymar pada musim panas 2021, harga pemain asal Brasil itu otomatis akan turun.

BACA JUGA: Kacau! Capres Barcelona Segera Ganti Nama Camp Nou Jadi Lionel Messi

Jika Emili Rousaud terpilih dan Neymar berhasil didatangkan, peluang Lionel Messi bertahan di Camp Nou sangat besar. Seperti diketahui, Lionel Messi dan Neymar memiliki hubungan yang sangat baik.

Keduanya dikenal memiliki hubungan yang baik. Bahkan Lionel Messi mengaku terpukul ketika Neymar memutuskan angkat ke PSG pada musim panas 2017.

Lionel Messi

(Messi dan Neymar saat bekerja sama di Barcelona)

Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa lagi satu pemain bintang yang akan dibawa Emili Rousaud ke Camp Nou? Dalam waktu dekat, Emili Rousaud akan mengungkapkan nama pastinya.

“Kami berharap segera mengumumkan nama-nama besar lainnya yang ingin kami bawa. Kami memiliki akses untuk mendapatkan pesepakbola top,” lanjut Rosaud.

Menarik menanti siapa-sapa saja pemain yang akan didatangkan Rosaud pada musim panas 2021, jika benar-benar terpilih sebagai presiden Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini