Tak Mau Nurut, Griezmann Ogah Potong Rambut meski Diminta Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 46 2315255 tak-mau-nurut-griezmann-ogah-potong-rambut-meski-diminta-barcelona-sIANqVywUv.JPG Pemain Barcelona, Antoine Griezmann. (Foto: Reuters)

KIEV – Semenjak bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019 silam, Antoine Griezmann sudah memiliki gaya rambut yang gondrong alias panjang. Gaya rambut itu kini ia pertahankan, malahan rambutnya yang mulai semakin panjang itu membuat Griezmann harus mengikatnya ketika bermain untuk Barcelona.

Menariknya, banyak fans Barcelona yang meminta kepada pemain asal Prancis itu memotong rambutnya agar menjadi pendek lagi. Bukan karena terlihat tidak pantas, hanya saja semenjak Griezmann gondrong, performanya tak sebaik ketika memiliki rambut pendek.

Banyak fans Barcelona ingin melihat Griezmann berambut pendek lagi seperti masih membela Atletico Madrid, momen di mana pemain tersebut sedang jaya-jayanya. Semua itu diminta karena banyak orang ingin melihat Griezmann tampil baik bersama Barcelona.

Baca Juga: Bantah Tuduhan sang Mantan Agen, Griezmann Langsung Klarifikasi ke Lionel Messi

Antoine Griezmann

Akan tetapi, Griezmann dengan tegas menolak permintaan tersebut. Bahkan jika yang meminta dirinya adalah Barcelona, Griezmann memastikan takkan mau memotong rambutnya yang panjang itu.

Griezmann tak mau nurut karena ada alasan kuat yang membuatnya ingin mempertahankan gaya rambut panjangnya itu. Jadi, menurut pemaparan Griezmann, rambutnya yang panjang sekarang ini sangat disukai oleh istrinya, Erika Choperna dan kedua anaknya.

Karena alasan keluarga itulah Griezmann bakal mempertahankan rambut panjangnya itu. Lagipula, Griezmann pun tampaknya tak setuju jika rambut mempengaruhi suatu performa pesepakbola.

“Saya akan terus mempertahankan rambut panjang saya ini, bahkan saya tidak akan mau memotong rambut saya ini bila Barcelona yang memintanya. Anak-anak saya dan istri saya mau saya mempertahankan hal tersebut (rambut panjangnya),” kata Griezmann, dilansir dari Goal, Selasa (24/11/2020).

Wajar sebenarnya banyak hal aneh yang diminta oleh para pendukung Barcelona kepada Griezmann. Sebab mantan penggawa Atletico itu sampai saat ini memang belum berhasil memberikan performa terbaiknya untuk Blaugrana.

Antoine Griezmann

Gara-gara hal itu, cara apa pun langsung dipikirkan para pendukung Barcelona agar dapat membuat Griezmann bisa tampil baik. Alhasil, ide memotong rambut panjang Griezmann pun menjadi sebuah solusi menurut mereka.

Sejauh musim 2020-2021 ini, Griezmann tercatat dipercaya untuk bermain di 10 pertandingan Barcelona di berbagai kompetisi. Dari 10 penampilannya itu, Griezmann merupakan pemain depan tercatat baru bisa mengoleksi dua gol dan satu assist. Sebuah catatan yang buruk untuk seorang pemain depan tentunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini