Bantah Tuduhan sang Mantan Agen, Griezmann Langsung Klarifikasi ke Lionel Messi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 46 2315077 bantah-tuduhan-sang-mantan-agen-griezmann-langsung-klarifikasi-ke-lionel-messi-zf7jcWRqlR.jpg Lionel Messi dan Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, kesal dengan tuduhan sang mantan agennya, Eric Olhats, yang menyatakan hubungannya dengan Lionel Messi tidak berjalan harmonis. Griezmann pun mengaku langsung melakukan klarifikasi kepada Messi untuk meluruskan situasi tersebut.

Sebelumnya, Olhats mengatakan bahwa Messi seperti menjadi duri bagi Griezmann. Olhats menyebut Messi sebagai pengganggu yang menghambat performa pemain berusia 29 tahun itu di Barcelona.

Antoine Griezmann

Bahkan kata-kata tersebut bukan hanya keluar dari sang agen saja, tetapi juga paman Griezmann yakni Emmanuel Lopes. Sang paman pun membuat pernyataan serupa yang menganggap Messi sebagai batu sandungan.

Namun, Griezmann pun secara blak-blakan membantah kabar tersebut. Pemain berpaspor Prancis itu bahkan mengaku sudah tidak berhubungan keduanya, baik dengan Olhats maupun dengan sang paman, Lopes.

Baca juga Griezmann Tak Sangkal Pernah Bikin Lionel Messi Kecewa

“Ia (Olhats) sangat penting dalam hidup saya, tetapi saya tidak memiliki hubungan dengannya lagi,” ungkap Griezmann, mengutip dari Goal, Selasa (24/11/2020).

“Saya berhenti berhubungan dengannya sejak saya menikah. Saya mengundangnya ke hari pernikahan, dan ia tidak datang. Itu sebabnya saya berhenti menjalin hubungan dengannya,” tambahnya.

“Paman saya (Lopes) tidak tahu bagaimana sepakbola bekerja. Pada akhirnya, wartawan itu akhirnya mendapatkan pernyataan itu darinya,” lanjutnya.

Tak ingin salah paham dengan Messi, Griezmann kemudian langsung memberi klarifikasi terhadap La Pulga –julukan Messi. Mantan pemain Atletico Madrid itu mengatakan jujur kepada Messi bahwa ia sudah tidak berhubungan lagi dengan keduanya.

Antoine Griezmann

“Saya memberi tahu Leo bahwa saya tidak pernah berbicara dengan mereka, bahkan saya tidak memiliki nomor telepon paman saya,” sambungnya.

“Orangtua saya tidak berbicara dengan Eric, jadi siapa yang akan berbicara dengannya? Ia bisa melakukan banyak kerusakan, dan menimbulkan masalah di ruang ganti,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini