Griezmann Tak Sangkal Pernah Bikin Lionel Messi Kecewa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 46 2314972 griezmann-tak-sangkal-pernah-bikin-lionel-messi-kecewa-2nY4k5bSAH.jpg Antoine Griezmann (Foto: Twitter Liga Spanyol)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengakui pernah membuat Lionel Messi merasa kecewa. Hal itu ia lakukan saat menolak tawaran pertama dari Barcelona kepadanya pada 2018.

Griezmann mengakui bahwa keputusannya menolak perpindahan ke Barcelona pada dua tahun lalu telah mengecewakan Lionel Messi. Situasi tersebut pun diketahui Griezmann saat ia baru pindah ke Camp Nou.

Antoine Griezmann

Pemain berpaspor Prancis itu kemudian bergabung dengan Barcelona pada 2019 walaupun tepat setahun lalu ia menolak mentah-mentah tawaran Blaugrana –julukan Barcelona. Bahkan ia sempat meminta maaf karena menolak tawaran Barcelona.

Sebelumnya, Messi sendiri berbicara positif tentang Griezmann andai mantan pemain Atletico itu bergabung dengan klub pada 2018. Tetapi, dengan penolakannya pada tahun tersebut, Messi merasa kecewa.

Baca juga Fans Barcelona Teriaki Griezmann: Hormati Lionel Messi!

“Ketika saya menandatangani kontrak dengan klub, saya meminta maaf karena menunda kepindahan dan mengatakan saya tidak akan bergabung dengan Barcelona,” ungkap Griezmann, mengutip dari Goal, Selasa (24/11/2020).

“Saya memberi tahu Lionel Messi bahwa saya akan memberikan segalanya di lapangan untuk klub,” tambah pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Saya berbicara dengan Leo ketika saya tiba dan ia mengatakan kepada saya bahwa ketika saya menolak kesempatan pertama untuk pergi, ia merasa kacau karena ia telah memintanya di depan umum,” lanjutnya.

“Tetapi, ia mengatakan kepada saya bahwa ia bersama saya dan saya memperhatikannya setiap hari,” sambungnya.

Antoine Griezmann dan Lionel Messi

Sayangnya, sejak pindah dari Atletico, Griezmann belum menunjukkan performa apik bersama Barcelona. Karena itu, rumor tentang hubungannya dengan Lionel Messi yang tidak harmonis di Barcelona sangat beredar luas.

Bahkan mantan agen Griezmann yakni Eric Olhats telah menimbulkan kontroversi tentang hubungannya dengan Messi. Namun begitu, Griezmann mencoba membantahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini