Fans Barcelona Teriaki Griezmann: Hormati Lionel Messi!

Widi Agustian, Jurnalis · Senin 23 November 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 46 2314453 fans-barcelona-teriaki-griezmann-hormati-lionel-messi-CK5iJflMZ1.jpg (Foto: Reuters)

BARCELONA - Sejumlah fans Barcelona meneriaki Antoine Griezmann yang berada di dalam mobil. Fans meminta Griezmann agar menghormati rekan setimnya, Lionel Messi.

Griezmann yang merupakan pemain berpaspor Prancis memang gagal menjadi salah satu tumpuan dan kerap bermasalah di Barcelona sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2019.

Saat itu, Griezmann didatangkan dengan mahar yang tidak sedikit, yakni mencapai 108 juta pounsterling atau Rp2 triliun (kurs Rp18.868 per pounsterling). Sebagian dari masalah yang dialami pemain berusia 29 tahun itu karena dia memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan kapten Barcelona, yakni Lionel Messi.

Baca juga: 10 Pemain Sepakbola Terkaya, Messi dan Ronaldo Cetak Rp2 Triliun Setahun

Baca juga: Koeman Optimis Messi Takkan Tinggalkan Barcelona

Griezmann mengakui dia merasa sulit untuk memulai hubungan dengan Messi yang merupakan pemain asal Argentina. Bahkan, mereka hampir tidak pernah berbicara satu sama lain.

Ketegangan muncul kembali pekan lalu setelah striker itu mengklaim sistem pelatihan di Barcelona dirancang untuk membuat Messi terlihat bagus.

Tapi, Messi yang merupakan pemenang Ballon d'Or enam kali telah membalas dengan mengklaim bahwa dia lelah selalu menjadi masalah di klub Catalan tersebut.

Dan tampaknya fans Barca memihak Messi. Alhasil, beberapa suporter terekam sedang menggerebek mobil Griezmann saat dia meninggalkan tempat latihan klub.

Rekaman yang diambil oleh media Spanyol Diario Gol menunjukkan mereka yang mendukung sang kapten berteriak 'hormati Messi' di French International Griezmann.

Namun, fans lain di media sosial merasa aksi itu kelewatan dan buru-buru membela eks bintang Atletico Madrid itu. Seperti yang terlihat di salah satu cuitan di Twitter : "Messi adalah yang terbaik dalam sejarah tapi Griezmann dituduh tidak menghormati Messi ketika dia tidak membuka mulutnya".

Semenjak didatangkan Barcelona pada musim panas 2019, Griezmann tampil kurang brilian. Dari 58 penampilan, Griezmann baru mengemas 17 gol dan lima assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini