Rennes vs Chelsea, Lampard Pastikan The Blues Tampil Maksimal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 261 2315388 rennes-vs-chelsea-lampard-pastikan-the-blues-tampil-maksimal-RWDlB1FMuS.JPG Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

RENNES – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memastikan bakal meminta kepada para pemainnya untuk tampil maksimal saat menghadapi Stade Rennes di laga matchday keempat Grup E Liga Champions 2020-2021. Lampard enggan anggap enteng lawannya tersebut.

Meski pada pertemuan pertamanya Chelsea membuktikan diri bahwa mereka jauh lebih superior ketimbang Rennes karena mampu menang 3-0, namun Lampard tak mau memandang rendah Rennes.

Menurut Lampard, setiap tim yang dapat tampil di Liga Champions adalah tim-tim terbaik yang ada di kompetisi mereka masing-masing. Jadi, hanyalah tim-tim terbaik saja yang dapat bermain di Liga Champions.

Baca Juga: Lampard Akhirnya Ungkap Alasan Pilih Tammy Abraham meski Ada Werner

Frank Lampard

Dengan anggapan seperti itu, Lampard menilai tak pantas jika menganggap Rennes adalah tim yang mudah dikalahkan. Sebab itulah Lampard tetap akan bermain total saat bertamu ke markas Rennes nanti, yang mana akan berlangsung pada Rabu 25 November 2020 dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama Chelsea dengan Rennes di musim ini, Lampard sudah tahu tim yang berkompetisi di Liga Prancis itu bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Sebab kemenangan 3-0 Chelsea di laga sebelumnya bisa terjadi karena Rennes pun bermain dengan 10 pemain.

Hal itu dapat terjadi karena ketika laga memasuki menit 40, pemain Rennes dikeluarkan karena melakukan pelanggaran. Dengan menghadapi 10 pemain itu. Lampard masih saja merasa bahwa Chelsea bersusah payah untuk bisa mencetak gol.

Jadi, dengan pengalaman dari pertemuan pertama itu, Chelsea yang sekarang akan benar-benar mewaspadai Rennes. Saking fokusnya mempersiapkan diri menghadapi Rennes, Lampard sampai mengatakan ia tak peduli dengan laga melawan Tottenham Hotpsur di laga selanjutnya.

"Saya sepenuhnya fokus pada laga melawan Rennes. Karena saya pikir ketika Anda berada di Liga Champions bermain melawan tim setingkat Rennes, maka Anda bisa saja Anda terpeleset,” cerita Lampard, Selasa (24/11/2020).

Para pemain Chelsea

“Apalagi mereka membuat saya sangat terkesan ketika kami melawan mereka di Stamford Bridge dengan 10 orang. Semua orang terus mengatakan jika Anda mendapatkan hasil yang baik, maka Anda bisa lolos dari grup dan hal itu bisa dilakukan,” tambahnya.

“Akan tetapi, jika kami mendapatkan hasil yang buruk, maka kami akan mempersulit diri pada beberapa pertandingan ke depan karena kami akan pergi ke Sevilla di laga berikutnya. Saya bahkan tidak memikirkan laga melawan Tottenham pada hari Minggu nanti karena saya hanya ingin memikirkan Rennes untuk saat ini,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini