Rivaldo Tak Yakin Barcelona Bisa Bawa Pulang Neymar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 51 2312765 rivaldo-tak-yakin-barcelona-bisa-bawa-pulang-neymar-1VD1q6gumm.jpg Neymar Jr (Foto: Twitter Neymar)

BARCELONA – Legenda Barcelona, Rivaldo, tak memiliki keyakinan bahwa Blaugrana –julukan Barcelona– akan bisa membawa pulang Neymar Jr dalam waktu dekat. Hal ini pun sejalan dengan pernyataan para kandidat Presiden Barcelona yang tak tertarik merekrut Neymar kembali.

Sejatinya Neymar telah dianggap sebagai salah satu calon pewaris Messi jika pemain Argentina itu pergi pada musim panas mendatang. Namun, Rivaldo juga tidak yakin bahwa pemain berpaspor Brasil itu akan kembali ke Barcelona secepat itu.

Neymar Jr

“Kami telah mendengar beberapa kandidat presiden Barcelona mengatakan bahwa mereka tidak akan berusaha menandatangani Neymar setelah Messi pergi,” ungkap Rivaldo, mengutip dari Marca, Jumat (20/11/2020).

Meski begitu, Rivaldo juga tidak menyangkal bahwa Neymar memiliki kemungkinan untuk kembali ke Camp Nou. Tetapi, pria berpaspor Brasil itu pesimis bahwa itu akan terjadi dalam waktu dekat, apalagi musim panas mendatang.

Baca juga Rivaldo Pesimis Lionel Messi Bertahan di Barcelona

“Meskipun saya menganggap kembalinya Neymar adalah mungkin, tetapi saya juga menyadari bahwa ini mungkin bukan waktu untuk itu terjadi,” lanjutnya.

Pertimbangan besar, tentu saja adalah masalah keuangan yang kini masih menjadi permasalahan klub akibat pandemi Covid-19. Namun di luar itu, Rivaldo mengamati bahwa Neymar sudah terlihat bahagia bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Keberhasilan PSG meraih posisi runner-up di Liga Champions musim lalu bisa menjadi acuan dari kebahagiaan Neymar. Pada musim ini pun, Neymar telah mengoleksi dua gol dan empat assist dari enam laga bersama PSG.

“Selain itu Barcelona akan kesulitan dengan sumber keuangan yang sekarang,” tambah pria berusia 48 tahun tersebut.

“Neymar tampaknya juga sudah bahagia di Paris sekarang dan bahkan mempertimbangkan untuk perpanjangan kontrak,” imbuhnya.

“Jadi, saya tidak melihat kembalinya ke Barcelona akan terjadi saat ini atau dalam waktu dekat,” pungkas pria yang juga pernah memperkuat AC Milan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini