Kilas Balik Tangkapan Layar Percakapan Cristiano Ronaldo dan Evra, Sombong Banget!

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 261 2311091 kilas-balik-tangkapan-layar-percakapan-cristiano-ronaldo-dan-evra-sombong-banget-NYDMpyBfR2.jpg Cristiano Ronaldo bikin hancur Atletico Madrid. (Foto: Twitter/@juventusfc)

TURIN – Mantan pesepakbola asal Prancis, Patrice Evra, pernah mengungkap betapa sombongnya megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkap Evra di media sosial Twitter-nya. Kala itu Evra mengunggah percakapan dirinya dengan Cristiano Ronaldo yang terjadi di aplikasi pesan singkat.

Sekadar informasi, ketika Cristiano Ronaldo dan Evra melakukan percakapan via pesan singkat, Juventus baru saja tumbang 0-2 dari Atletico Madrid di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Untuk lolos ke babak perempatfinal, Juventus praktis membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 3-0 saat gantian menjamu Atletico Madrid di leg II.

Cristiano Ronaldo

Jelas, butuh usaha ekstra untuk memenangkan laga dengan skor di atas. Terlebih, lawan yang mereka hadapi adalah Atletico Madrid, tim yang dikenal memiliki pertahanan rapat.

Namun, sejak awal Cristiano Ronaldo memiliki keyakinan membawa Juventus membalikkan kedudukan atas Los Colchoneros –julukan Atletico Madrid. Sebab, Cristiano Ronaldo berpengalaman membobol gawang Atletico Madrid.

Sebelum laga leg II babak 16 besar yang digelar di markas Juventus, Cristiano Ronaldo sudah 32 kali bersua tim asal Madrid tersebut. Hasilnya, Cristiano Ronaldo sudah 22 kali mengoyak jala gawang Atletico Madrid!

BACA JUGA: Jual Cristiano Ronaldo, Juventus Daratkan Winger Timnas Portugal

Keyakinan Cristiano Ronaldo itu pun selaras dengan hasil akhir pertandingan. Di leg II babak 16 besar, Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid lewat hattrick Cristiano Ronaldo! Saat itu, gol-gol Cristiano Ronaldo diciptakan pada menit 27, 48 dan 86.

Berkat kemenangan 3-0, Juventus pun lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Hanya saja, langkah Juventus terhenti di babak tersebut setelah kalah agregat 2-3 dari Ajax Amsterdam.

WA CR7

(Isi percakapan Ronaldo dan Evra)

“Bro, saya tidak pernah meragukan Anda. Orang-orang selalu menghina saya tiap kali Anda dan Juventus mengalami kekalahan,” ungkap Evra di awal pembicaraan melalui pesan singkat.

“Saya tahu, kami akan lolos. Tuan rumah akan melibas mereka,” balas Cristiano Ronaldo kepada Evra.

Tidak heran Evra memberi dukungan kepada Cristiano Ronaldo. Evra merupakan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United dari 2006-2009. Selain itu, Juventus merupakan klub Evra dalam kurun 2014-2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini