Suarez Tak Mau Jawab soal Suasana Hati Lionel Messi di Barcelona saat Ini

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 November 2020 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 46 2310133 suarez-tak-mau-jawab-soal-suasana-hati-lionel-messi-di-barcelona-saat-ini-adZ2xSM7kQ.jpg Luis Suarez dan Lionel Messi (Foto: Laman resmi Barcelona)

MADRID – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mencoba menutup diri ketika ditanya tentang perasaan Lionel Messi bersama Barcelona saat ini. Ia mengaku tidak memiliki jawaban tersebut karena jarang membicarakan tentang karier sepakbola mereka.

Seperti diketahui, Suarez dan Messi memiliki kedekatan yang sangat erat ketika keduanya masih bersama di Barcelona. Bahkan ketika Suarez telah meninggalkan Camp Nou, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik.

Luis Suarez

Suarez mengatakan bahwa ia dan Messi masih menjalani komunikasi yang baik. Bahkan keduanya sempat saling bertemu, meski kedua bintang Amerika Latin itu kini sudah terpisah jarak antara Madrid dan Barcelona.

Namun ketika melakukan pertemuan, Suarez mengaku tidak membicarakan apa pun tentang karier sepakbola di kedua tim masing-masing. Karena itu, ia juga tidak tahu tentang perasaan Messi pada saat ini yang nyaris meninggalkan Barcelona.

Baca juga Koke Puji Pengaruh Positif yang Dihadirkan Luis Suarez ke Atletico

“Kami (Suarez dan Messi) banyak bicara, tetapi jujur saat kami bicara itu tentang kehidupan kami,” ungkap Suarez, mengutip dari Marca, Senin (16/11/2020).

“Kami berdua mengadakan ulang tahun anak-anak baru-baru ini, kami berbicara tentang kehidupan, virus, dan segala hal lainnya. Tetapi, sangat sedikit tentang sepakbola,” tambahnya.

“Kami lebih peduli dengan bagaimana keluarga kami daripada apa yang terjadi di sepakbola,” sambung pemain berpaspor Uruguay tersebut.

Seperti diketahui, Messi sendiri berada dalam situasi pelik ketika keinginannya pergi dari Camp Nou menjadi batal. Banyak laporan yang menyebut bahwa suasana hati Messi tidak baik karena gagal pergi dan kehilangan teman-teman lamanya.

Situasi itu juga terlihat ketika di beberapa pertandingan Messi jarang terlihat tersenyum seperti sedia kala. Pemain berpaspor Argentina itu juga mendapat kritikan ketika sang pemain kesulitan mencetak gol melalui permainan terbuka.

Apalagi saat ini, Barcelona tengah tampil kurang baik dengan duduk di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Sementara Atletico yang notabene yang diperkuat Suarez berada di atas angin dengan menempati urutan ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini