Lupakan Kekalahan dari Madrid, Inter Fokus Hadapi Atalanta

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 47 2305398 lupakan-kekalahan-dari-madrid-inter-fokus-hadapi-atalanta-cTtacN6byC.jpg Real Madrid vs Inter Milan (Foto: Reuters)

MILANInter Milan bersiap diri menghadapi Atalanta pada pekan ketujuh Liga Italia 2020-2021. Mereka akan melupakan kekalahan dari Real Madrid di ajang Liga Champions 2020-2021 pada pertengahan pekan ini.

Setelah gagal memenangi laga penting dari Madrid, Inter akan kembali dihadapkan pada laga besar lagi. Mereka akan berjumpa Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu 8 November 2020 malam WIB.

Inter Milan

Fullback Inter, Ashley Young, mengungkapkan bahwa Inter saat ini sudah memfokuskan diri melawan Atalanta. Mantan pemain Man United itu menyadari bahwa laga kontra Atalanta akan sangat sulit untuk Inter.

Namun, ia memastikan bahwa Inter akan melakukan segala hal demi mendapatkan tiga poin. Apalagi Inter saat ini masih berada di luar jalur Liga Champions dengan menempati urutan keenam di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Baca juga Begini Kondisi Ruang Ganti Inter Setelah Kalah 2-3 dari Real Madrid

“Kami menghadapi pertandingan sulit melawan Atalanta akhir pekan ini. Kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan tiga poin dan kembali ke jalur kemenangan,” ungkap Young, mengutip dari laman resmi Inter, Jumat (6/11/2020).

Hal yang sama juga diucapkan sang striker yakni Lautaro Martinez. Ia memastikan bahwa Inter sudah mengalihkan fokus melawan Atalanta karena skuad asuhan Gian Piero Gasperini memiliki kekuatan yang sulit ditaklukkan.

“Kami hanya perlu memikirkan pertandingan kontra Atalanta, sebuah laga yang sulit. Lalu, kami akan memiliki jeda dan banyak sekali pertandingan penting,” sambung Lautaro.

Sementara itu, Lautaro juga meyakinkan diri akan selalu memberikan kemampuan terbaik, terkhusus di laga kontra Atalanta. Penampilannya yang inkonsistensi pada musim ini akan ia perbaiki saat bermain di markas La Dea –julukan Atalanta.

“Saya berjuang untuk Inter, untuk para rekan setim saya. Terkadang saya bermain dengan baik, terkadang tidak begitu,” imbuhnya.

“Namun, saya yakin bahwa saya selalu memberikan segalanya untuk dapat berada di level ini dan tetap tenang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini