Begini Kondisi Ruang Ganti Inter Setelah Kalah 2-3 dari Real Madrid

Susanto, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 261 2304275 begini-kondisi-ruang-ganti-inter-setelah-kalah-2-3-dari-real-madrid-VsBb7hLEs5.jpg Madrid menang 3-2 atas Inter Milan. (Foto: REUTERS/Juan Medina)

MADRIDFullback kanan Inter Milan, Ashley Young, mengungkapkan kondisi ruang ganti timnya setelah takluk 2-3 dari Real Madrid di matchday ketiga Grup B Liga Champions 2020-2021, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Pesepakbola berpaspor Inggris itu mengatakan, ruang ganti Inter sepi sunyi setelah kekalahan tersebut.

Melawat ke markas Madrid di Alfredo Di Stefano, Inter sempat menahan Real Madrid 2-2 hingga menit ke-80. Sayangnya, sepuluh menit jelang waktu normal berakhir pertahanan mereka runtuh dijebol Rodrygo Goes via sepakan keras kaki kanan.

Real Madrid

Pemain sayap Inter MIlan, Ashley Young, yang tampil penuh pada laga itu membeberkan suasana ruang ganti pemain setelah pertandingan. Kata Young, semua tertunduk lesu karena Nerazzurri kehilangan poin di menit-menit akhir.

“Tentunya kami semua kecewa dengan hasil akhir. Kami berusaha mengambil hal-hal positif dari itu,” kata Ashley Young dikutip laman resmi Inter Milan.

Jalannya pertandingan memang dramatis bagi Inter. Setelah tertinggal dua gol lewat aksi Karim Benzema dan Sergio Ramos, Inter pelan-pelan mencoba bangkit. Mereka sempat menyamakan kedudukan lewat gol Lautaro Martinez dan Ivan Perisic sebelum akhirnya petaka itu datang.

Yang berat itu kan kami sudah berhasil bangkit, dan berpeluang mencetak comeback, tetapi kembali kebobolan,” kata Young.

BACA JUGA: Ogah Senasib dengan Madrid, Barcelona Takkan Anggap Enteng Dynamo Kiev

Saat ini Young meminta rekan-rekan satu timnya di Inter Milan untuk segera bangkit menatap laga terdekat. Pasalnya, di akhir pekan Inter akan menghadapi Atalanta dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Italia 2020-2021.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini