Barcelona Jamu Dynamo Kiev, Koeman Berambisi Lanjutkan Tren Positif

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 261 2304177 barcelona-jamu-dynamo-kiev-koeman-berambisi-lanjutkan-tren-positif-p1dGXG6chA.jpg Ronald Koeman. (Foto: Instagram/@ronaldkoeman)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, membicarakan soal target jelang berhadapan dengan Dynamo Kiev di matchday ketiga Grup G Liga Champions 2020-2021. Ia memastikan bahwa kemenangan jadi target utama Barcelona dalam laga tersebut.

Barcelona memang akan dihadapkan dengan Dynamo Kiev sebagai lawan selanjutnya di Liga Champions. Pertemuan kedua tim ini pun akan tersaji di markas Barcelona, yakni Stadion Camp Nou pada Kamis 5 November 2020 dini hari WIB.

Barcelona

Koeman pun punya ambisi besar untuk melanjutkan tren positif Barcelona di Liga Champions. Sejauh ini, Lionel Messi dan kawan-kawan memang berhasil memetik kemenangan di dua laga beruntun Liga Champions.

BACA JUGA: Langka, Pacar Cristiano Ronaldo Muncul di Kolom Komentar Istri Lionel Messi

Kemenangan pertama didapat kala menjamu Ferencvaros. Laga itu diselesaikan dengan skor 5-1. Selanjutnya, kemenangan diraih kala bertandang ke markas Juventus. Barcelona menang dengan skor 2-0.

Mendapati hasil ini, Barcelona pun tengah bertengger kukuh di puncak klasemen sementara Grup G. Tim berjuluk Blaugrana itu total telah mengemas enam angka.

Koeman tentu saja punya harapan besar untuk melanjutkan kiprah manis Barcelona di Liga Champions. Hal itu pun siap dilakukan kala menjamu Kiev pada malam hari nanti. Kiev sendiri sejauh ini baru mengemas satu poin hasil imbang melawan Ferencvaros.

"Tujuan kami selalu sama, memainkan sepakbola yang bagus, menciptakan peluang mencetak gol, dan Anda harus memenangkan pertandingan Liga Champions di rumah,” ujar Koeman, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (4/11/2020).

Barcelona

“Kami terlihat bagus saat ini dengan enam poin dan kami ingin melanjutkannya. Yang paling saya sukai dari tim ini adalah bagaimana mereka bekerja, bagaimana kami meningkatkan intensitas, dan keterbukaan mereka untuk mendengarkan dan meningkatkan,” lanjutnya.

“Saya suka sikap mereka. Kami masih bisa bermain lebih baik dan menciptakan lebih jelas kemungkinan,” tukas pelatih asal Belanda itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini