Langka, Pacar Cristiano Ronaldo Muncul di Kolom Komentar Istri Lionel Messi

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 51 2304093 langka-pacar-cristiano-ronaldo-muncul-di-kolom-komentar-istri-lionel-messi-Z6ZSTwo7a2.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

PACAR Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, muncul di kolom komentar instagram istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo. Georgina hadir di kolom komentar untuk mendoakan anak Messi-Roccuzzo, Thiago Messi, yang baru berulang tahun kedelapan pada 2 November silam.

Thiago adalah putra sulung dari tiga anak Messi dan Roccuzzo. Tepat pada hari ulang tahun Thiago, Roccuzzo mengunggah foto sang anak yang mengenakan seragam Barcelona, ke instagramnya.

Thiago Messi (Foto: Instagram/@antonelaroccuzzo)

Banyak pengemar, rekan Messi di Barcelona dan Tim Nasional (Timnas) Argentina, kerabat dari Messi maupun Roccuzzo yang mengucapkan selamat, atas bertambahnya umur Thiago. Akan tetapi, kehadiran Georgina cukup mengejutkan karena persaingan ketat antara pacarnya, Ronaldo, dengan Messi.

Ronaldo dan Messi bagaikan dua sisi koin yang tidak dapat dipisahkan. Saat membicarakan pesepakbola terbaik di dunia, dua nama itu selalu muncul dan menimbulkan perdebatan yang tidak pernah berakhir. Penggemar Ronaldo akan memilih sang idola, begitu pun sebaliknya.

BACA JUGA: Intip Gaya si Seksi Wanda Nara Rayakan Halloween

Banyak pencinta sepakbola mengira persaingan Ronaldo dengan Messi sangat panas dan sengit sehingga memengaruhi kehidupan personal mereka. Akan tetapi, dugaan itu sepertinya tidak tepat.

Persaingan Ronaldo dan Messi hanya panas di atas lapangan hijau, tetapi tidak memengaruhi hubungan keduanya serta pasangan masing-masing. Ucapan selamat ulang tahun singkat dari Georgina membuktikan itu.

“Selamat ulang tahun Thiago. Saya tidak punya kata-kata untuk memberi tahu kamu segalanya bagi kami! Selalu dengan senyuman dan kedamaian yang kamu pancarkan,” tulis Antonella dalam keterangan foto tersebut.

“Kami mencintaimu dan saya akan terus memberimu ciuman bahkan jika kami tidak menyukainya,” sambungnya.

BACA JUGA: Ryan Giggs Ditangkap Polisi karena Serang sang Kekasih

"Betapa cepatnya mereka tumbuh. Selamat, ya," tulis Georgina di kolom komentar.

Ketika Juventus kalah 0-2 dari Barcelona di pertandingan kedua Grup G Liga Champions 2020-2021, Ronaldo dan Messi seharusnya bertemu untuk pertama kali sejak Cr7 –julukan Ronaldo– pindah dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, Ronaldo gagal tampil karena belum sembuh dari Covid-19. Kedua pemain itu baru akan bertemu pada pertandingan kedua Barcelona vs Juventus di Camp Nou, Rabu 9 Desember 2020, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini