Benzema Minta Mendy Jangan Beri Umpan ke Vinicius Junior

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 261 2300884 benzema-minta-mendy-jangan-beri-umpan-ke-vinicius-junior-GgZkcQQDmf.jpg Karim Benzema. (Foto/Real Madrid)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema terekam kemera meminta kepada rekannya untuk tidak mengirimkan umpan kepada Vinicius Junior. Peristiwa ini terjadi saat Madrid menjamu Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Dalam rekaman kamera yang beredar di media sosial, memperlihatkan Benzema berbincang dengan rekan senegaranya Ferland Mendy di lorong stadion saat jeda babak pertama. Pada video itu juga terlihat Vinicius.

Foto/UEFA

Benzema dan Mendy terlibat perbincangan menggunakan bahasa Prancis, yang tidak dimengerti Vinicius, yang berasal dari Brasil. Akun Twitter, Get French Football, yang mengunggah video percakapan itu, memberikan keterangan obrolan Benzema dan Mendy.

Baca juga: Tak Mau Buru-Buru, Zidane Akan Mainkan Hazard Secara Bertahap

“Kawanku, jangan mengoper kepadanya. Dia tak bermain sejalan dengan kita,” tulis Get French Football menerjemahkan obrolan Mendy dan Benzema.

Tidak disebutkan siapa pemain yang mereka maksud. Namun, laporan media Spanyol, Marca, mengklaim obrolan keduanya ditujukan kepada Vinicius.

Percakapan Mendy dan Benzema terjadi saat Madrid tertinggal dari Monchengladbach dengan skor 1-0 di babak pertama. Gol lawannya dicetak oleh Marcus Thuram pada menit 38.

Madrid kembali tertinggal pada menit ke-58. Gol kedua Monchengladbach kembali dicetak oleh Thuram

Vinicius kemudian diganti pada menit 70 dengan Eden Hazard. Masuknya pemain asal Belgia tersebut membuat Madrid berhasil mengejar skor lewat gol Benzema pada menit 87. Mereka bahkan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Casemiro pada menit 90+3.

Foto/Okezone

Hasil imbang tersebut masih membuat Madrid berada di posisi terbawah Grup B Liga Champions. Pada laga perdana, Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk di markas mereka dengan skor 3-2.

Drama Mendy, Benzema dan Vinicius menambah polemik Madrid. Sebelumnya saat laga El Classico melawan Barcelona, Isco kedapatan mengkritik Zinedine Zidane karena kurang diberi kesempatan bermain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini