Tak Mau Buru-Buru, Zidane Akan Mainkan Hazard Secara Bertahap

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 261 2300866 tak-mau-buru-buru-zidane-akan-mainkan-hazard-secara-bertahap-rPG9c5kmeD.jpg Eden Hazard (Foto: UEFA)

MONCHENGLADBACH – Setelah menepi untuk waktu yang cukup lama karena cedera, Eden Hazard akhirnya kembali tampil membela Real Madrid. Kapten Timnas Belgia itu dimainkan di pertandingan melawan Borussia Monchengladbach saat laga menyisakan 20 menit lagi.

Meski dalam pertandingan tersebut Hazard tak mencetak gol, namun mantan bintang Chelsea itu turut berkontribusi untuk memaksakan pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Sebelum Hazard dimainkan, Los Blancos sejatinya tertinggal 0-2.

Menanggapi kembalinya Hazard, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tentunya merasa senang. Akan tetapi, ia tak ingin terburu-buru untuk langsung menjadikan Hazard sebagai starter.

Baca juga: Hadapi Barcelona, Pirlo Akan Gunakan Skema Empat Bek

Eden Hazard

Zidane pasalnya khawatir cedera Hazard bakal kambuh jika ia terlalu memaksakan. Maka dari itu, Zidane akan memainkan Hazard secara bertahap.

"Itu adalah pertandingan pertamanya setelah waktu yang lama. Itu adalah rencana untuk secara bertahap mencoba dan membuatnya bermain dan itulah yang harus kami lakukan dengan Eden,” jelas Zidane, seperti dilansir dari Goal, Rabu (28/10/2020).

“Dia perlu terlibat secara bertahap dan hanya itu saja. Bagaimana kami akan melakukannya tergantung pada pertandingan. Mengingat kami bermain setiap tiga hari, kami harus melihat bagaimana kami akan melakukannya," tandas Zidane.

 

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini