Edinson Cavani Membawa Semangat Baru bagi Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 45 2300529 edinson-cavani-membawa-semangat-baru-bagi-man-united-vj1aGUHVwa.jpg Edinson Cavani. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Gelandang bertahan Manchester United, Fred mengungkapkan bahwa Edinson Cavani telah membawa semangat baru bagi Setan Merah. Cavani, lanjutnya, adalah penyerang yang sangat haus gol.

Setan Merah mengontrak Cavani dengan status bebas transfer setelah pemain berusia 33 tahun itu mengakhiri kontraknya dengan PSG pada musim lalu. Sang pemain akan berseragam Man United selama satu tahun denga opsi perpanjanan setahun.

Foto/Man United

Selama di PSG, Cavani meningalkan warisan yang sulit ditandingi pemain lainnya. Dia mencetak 200 gol dari 301 penampilannya bersama Les Parisiens.

Baca juga: Legenda Liverpool Kagum Solskjaer Cadangkan Paul Pogba

Dia juga membantu PSG meraih gelar-gelar juara domestik. Cavani memberikan gelar enam kali juara Liga Prancis untuk PSG, empat trofi Piala Prancis serta lima Piala Liga Prancis.

Cavani melakukan debutnya saat Man United bermain imbang tanpa gol saat melawan Chelsea pada Sabtu 24 Oktober 2020. Fred merasa bahwa kehadiran Cavani secara signifikan mendukung lini depan Man United.

“Dia adalah penyerang tengah yang luar biasa. Dia bermain untuk Uruguay, dan dia telah mencetak banyak gol untuk Paris Saint-Germain,” ungkap Fred.

“Saya yakin dia akan membawa banyak semangat ke tim. Melihatnya bermain, Anda melihat dia terus berjuang, selalu mencari gol. Saya yakin dia akan membawa banyak hal ke grup kami, pasukan kami," tambahnya.

Fred menjelaskan bahwa Cavani, Alex Telles dan Facundo Pellistri akan membawa peningkatan untuk Man United. Khusus Cavani, Fred meyakini koleganya itu akan mencetak gol untuk Man United.

“Saya benar-benar mendukung ini, bahwa kita dapat berkermang dengan kedatangannya, bersama dengan Telles dan Facundo (Pellistri). Tim kami akan berkembang pesat,” tuturnya.

"Ini akan luar biasa, kami berharap dia dapat membantu kami mencetak banyak gol, membantu kami berjuang. Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman jadi kedatangannya adalah kabar baik bagi tim kami," pungkas Fred.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini