Legenda Liverpool Kagum Solskjaer Cadangkan Paul Pogba

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 45 2300163 legenda-liverpool-kagum-solskjaer-cadangkan-paul-pogba-MqTicncl6p.jpg Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Manchester United)

MANCHESTER – Legenda Liverpool, Jamie Carragher kagum dengan keberanian pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang tidak memainkan Paul Pogba. Dia menilai Pogba sulit bermain bersama Bruno Fernandes di lini tengah Man United.

Saat Man United bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea pada Sabtu 24 Oktober 2020 di lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Poba tampi dari bangku cadangan. Pemain asal Prancis itu masuk menggantikan Fred.

Foto/Man United

Dalam laga sebelumnya, saat melawat ke markas Paris Saint-Germain (PSG), Pogba juga tampil di babak kedua. Dia berhasil membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Baca juga: Solskjaer Jawab Mimpi Paul Pogba Ingin Berseragam Real Madrid

"Saya benar-benar mengagumi Solskjaer karena menempatkan Paul Pogba di bangku cadangan," kata Carragher kepada Sky Sports mengutip Metro, Selasa (27/10/2020).

Pada lagga perdana, Pogba bermain bersama dengan Fernandes. Namun, Man United kalah dengan skor 3-1.

"Saya katakan beberapa minggu lalu setelah pertandingan Crystal Palace bahwa Bruno Fernandes dan Paul Pogba tidak bisa bermain bersama dan tidak akan pernah bisa,” ujar Carragher.

"Masalah terbesar saya adalah Paul Pogba, sudah lama sekali. Fernandes adalah pemain dengan posisi nomor 10. Saya tidak tahu bagaimana Ole terus tidak memilih penandatanganan 90 juta pounds. Itu tidak mudah bagi seorang pelatih, jadi pada tahap tertentu dia akan kembali ke tim, tetapi dia dan Fernandes tidak akan pernah berhasil,” papar Carragher.

Pogba baru-baru ini saat jeda internasional mengaku ingin bermain untuk Madrid. Pemain berusia 27 tahun bermimpi bisa berseragam Los Blancos (si Putih), julukan Madrid.

Foto/Man United

“Zidane? Kami semua mendengarnya, banyak hal telah dikatakan. Balasan saya? Ya, setiap pemain sepakbola pasti ingin bermain di Real Madrid. Ini mungkin mimpi. Itu mimpi bagiku, kenapa tidak suatu hari nanti," kata Pogba saat ditanya tentang kepindahan ke Madrid kepada RMC.

Pogba selalu dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford sejak dia kembali ke Man United. Pemain berusia 27 tahun itu kembali berseragam Setan Merah pada 2016 dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta pounds, rekor pada saat itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini