Solskjaer Jawab Mimpi Paul Pogba Ingin Berseragam Real Madrid

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 45 2294882 solskjaer-jawab-mimpi-paul-pogba-ingin-berseragam-real-madrid-sJyBlE3BUF.jpg Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Manchester United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjawab soal mimpi Paul Pogba yang ingin berseragam Man United. Dia menegaskan bahwa dirinya tak akan mempertanyakan komitmen pemain asal Prancis pada Setan Merah.

Pogba baru-baru ini saat jeda internasional mengaku ingin bermain untuk Madrid. Pemain berusia 27 tahun bermimpi bisa berseragam Los Blancos (si Putih), julukan Madrid.

Foto/Man United

“Zidane? Kami semua mendengarnya, banyak hal telah dikatakan. Balasan saya? Ya, setiap pemain sepakbola pasti ingin bermain di Real Madrid. Ini mungkin mimpi. Itu mimpi bagiku, kenapa tidak suatu hari nanti," kata Pogba saat ditanya tentang kepindahan ke Madrid kepada RMC.

Baca juga: Paul Pogba Benci dengan Peran Barunya di Man United

Pogba selalu dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford sejak dia kembali ke Man United. Pemain berusia 27 tahun itu kembali berseragam Setan Merah pada 2016 dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta pounds, rekor pada saat itu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan pengagum berat Pogba dan dia tertarik untuk merekrutnya pada 2019. Namun, Wakil Direktur Man United, Ed Woodward menghalangi kepindahan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Namun, Solskjaer menekankan bahwa Pogba merupakan pemain Man United. Dia meyakini sang gelandang akan memberikan yang terbaik bagi timnya.

"Anda tahu, Paul adalah pemain kami dan dia akan berada di sini (setidaknya) dua tahun lagi," ujar Solskjaer mengutip laman Man United, Jumat (16/9/2020).

"Saya yakin Paul fokus melakukan yang terbaik untuk kami dan kami ingin melihat yang terbaik dari Paul, jadi, dalam beberapa tahun mendatang, saya yakin kami akan mendapatkan yang terbaik darinya," tambah dia.

Foto/Man United

Kontrak Pogba bersama Man United hanya tinggal delapan bulan. Pogba sedianya akan bermain hingga 30 Juni 2021.

Namun, manajemen Setan Merah belum pernah membicarakan perpanjangan kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut. Meski demikian, Pogba mengatakan dia bahagia bersergam Man United.

"Seperti yang saya katakan, saya di Manchester dan saya mencintai klub saya," kata Pogba.

"Saya tampil di Manchester, saya menikmati diri saya sendiri dan saya ingin melakukan segalanya untuk mengembalikan klub ke tempatnya semestinya. Saya akan memberikan segalanya, seperti rekan satu tim saya," tegas Pogba. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini