Diisukan Balik ke Tottenham, Modric: Saya Sudah Terlalu Tua untuk Bermain di Liga Inggris!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 51 2299986 diisukan-balik-ke-tottenham-modric-saya-sudah-terlalu-tua-untuk-bermain-di-liga-inggris-qVMhbAv1JN.jpg Luka Modric (Foto: @lukamodric10/Twitter)

MADRID – Gelandang kreatif milik Real Madrid, Luka Modric, memberikan komentar soal rumor dirinya kembali membela Tottenham Hotspur. Modric membantah kabar tersebut, lantaran merasa dirinya sudah terlalu tua untuk menjalani karier lagi di Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, Modric sendiri resmi bergabung dengan Madrid pada jendela transfer musim panas 2012. Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– memboyongnya dari Tottenham dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekira Rp606 miliar.

Pada musim perdananya Modric di Madrid, ia memang menjalani karier yang tak begitu cemerlang. Bahkan mantan pemain Dinamo Zagreb itu sempat disebut-sebut sebagai salah satu pembelian terburuk yang dilakukan Madrid.

Luka Modric

Semusim berselang, Modric justru berhasil menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Bahkan hingga kini, gelandang tim nasional (Timnas) Kroasia tersebut nyaris tidak tergantikan di skuad utama Madrid.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pergi, Lionel Messi Justru Kesulitan di El Clasico

Akan tetapi belakangan ini masa depan Modric di Estadio Santiago Bernabeu tengah kencang dispekulasikan. Terlebih belum ada tanda-tanda manajemen Madrid menawarkannya kontrak baru. Padahal kontrak Modric sendiri bersama Madrid bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021.

Kondisi tersebutlah yang memunculkan spekulasi bahwa Modric tertarik mengikuti jejak Gareth Bale, yakni kembali membela Tottenham. Terlebih Modric sendiri memang mempunyai kenangan manis bersama klub asal London Utara tersebut.

Akan tetapi, Modric dengan tegas membantah rumor dirinya bakal kembali membela Tottenham pada musim panas tahun depan. Modric justru merasa dirinya sudah terlalu tua untuk bermain di Liga Inggris yang terkenal sangat menuntut kekuatan fisik.

“Saya rasa tidak (kembali bermain di Tottenham dalam waktu dekat ini). Sebab saya merasa terlalu tua untuk kembali ke Inggris dan bermain bersama Tottenham,” jelas Modric, seperti disadur dari Marca, Senin (26/10/2020).

Baca Juga: Hazard Dibawa Zidane di Laga Monchengladbach vs Madrid, Akankah Cedera Lagi?

“Pada saat ini saya masih punya sisa setahun di Madrid dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Saya merasa baik dan aku ingin terus bermain sepakbola untuk beberapa tahun lagi. Saya fokus pada Madrid dan hal-hal yang bisa kami capai di musim ini,” sambungnya.

“Setelahnya saya akan duduk untuk bicara dengan manajemen, dan kami akan mencari solusi yang tepat untuk semuanya. Saya sudah membangun sebuah hubungan yang baik dengan semua orang di klub dan apapun yang akan terjadi, tidak akan ada masalah,” tutup pemain berusia 35 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini